POLITIK

Bacagub Mawardi Yahya Ambil Formulir di DPW PAN dan DPD PDI Perjuangan

SIBERNAS.com, Palembang –Langkah maju menuju gubernur Sumsel semakin mantap dengan pengambilan formulir oleh H Mawardi Yahya, didampingi oleh H Aswan Mufti dan H Edward Jaya, serta timnya di DPW PAN Sumsel, Senin (22/4/2024)

Aksi ini diperkuat dengan dukungan langsung dari pengurus DPW PAN Sumsel, yang disaksikan oleh Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Drs Supadmi Kohar dan Sekretaris Panitia Pendaftaran Ariyanto.

Dalam pernyataannya, H Edward Jaya menegaskan kepercayaan dari H Mawardi Yahya terhadap PAN sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), sambil berharap dukungan penuh bagi pasangan H Mawardi Yahya-H Harnojoyo (Mahar) sebagai gubernur dan wagub Sumsel.

Sementara itu, Ariyanto, Sekretaris Panitia Pilkada DPW PAN Sumsel, menyoroti pengalaman dan kualitas H Mawardi Yahya yang dianggap sebagai “paket lengkap” untuk memimpin Sumsel. Dengan riwayat sebagai Ketua DPRD OKI, Bupati Ogan Ilir, hingga calon gubernur saat ini, kehadiran H Mawardi Yahya menarik respon positif dari PAN.

Lihat Juga :  Heri Amalindo Ambil Formulir di Partai Nasdem, Herman Deru Sambut Dengan Tangan Terbuka

Pengambilan formulir ini juga disambut dengan hadirnya berbagai tokoh masyarakat dan politisi, menambah semarak proses demokrasi di Sumsel.

Dengan perjalanan politik yang matang dan dukungan luas dari berbagai elemen, langkah H Mawardi Yahya semakin menegaskan kehadiran yang kuat dalam pertarungan menuju kursi gubernur Sumsel.

Setelah dari DPW PAN, tim Mawardi Yahya langsung menuju kantor DPD PDI Perjuangan Sumsel. Rombongan tim H Mawardi Yahya diterima langsung oleh Sekretaris Pilkada DPD PDIP Sumsel Tun Teja, Senin 22 April 2024.

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.