KRIMINALITAS

Mayat Berbaju Olahraga MAN 1 Palembang Ditemukan Mengapung di Sungai Ogan, Tangan Terikat

SIBERNAS.com Palembang –  Warga Desa Ulak Kembahang 2 Kecamatan  Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di aliran Sungai Ogan, desa tersebut pada Selasa (25/2/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, beberapa warga nampak heboh karena ada mayat hanyut di aliran sungai itu. Karena hanyut, warga kemudian terjun ke sungai.

“Karena air ini mengalir ke arah Palembamg, jadi diperkirakan mayat itu datang dari arah Indralaya,” ujar Kades Ulak Kembahang 2, Hasbi seperti  dilansir dari sripoku.com

Setelah berhasil diambil, mayat itu kemudian sempat dievakuasi dengan perahu.

Setelah olah TKP oleh Kepolisian setempat, mayat langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Menurut warga, kondisi mayat saat ditemukan, tangannya terikat dan menggunakan seragam MAN 1 Palembang,” tambahnya.

Lihat Juga :  Meski Terjun ke Sungai Musi, Pelaku Begal di Empat Lawang Berhasil Ditangkap

Saat ini mayat tengah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara saat dikonfirmasi, pihak Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi membenarkan adanya temuan mayat tak dikenal, di Desa Ulak Kembahang, Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (25/2/2020).

Dimana, mayat tersebut hanyut di aliran Sungai Ogan.

Namun terkait kondisi dan identitas mayat tersebut, pihaknya belum bisa memberikan komentar. Karena mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

 

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close