KRIMINALITAS

Korban Pembunuhan Dalam Koper Sempat Disetubuhi, Pelaku Terdesak Ekonomi Jelang Pernikahan

Sibernas.com, Jakarta, ,—–Misteri kematian seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial RM (50) yang jasadnya ditemukan di dalam koper di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

Diketahui, pelaku bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29) diduga kuat menghabiskan nyawa korban untuk menguasai uang kantor yang ada pada korban.

“Diambil duitnya (duit kantor yang mau disetor ke bank), antara pelaku dan korban teman 1 kerjaaan, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi sebagaimana dikutip dari detik.com, Kamis (2/5/2024).

Diketahui, pelaku ditangkap saat berada di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) Rabu, (1/5/2024) kemarin.

” Dari keterangan sementara, motif pembunuhan ini karena tekanan ekonomi. Jadi pelaku ini, akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Mungkin karena desakan itu juga, ” tambahnya.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

Untuk diketahui, sebelumnya saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan. Polisi juga mendapati bagian kepala sebelah kiri, hidung mengeluarkan darah, bibir pecah.

Korban sempat disetubuhi 

Melasir kompas.com, Kamis (2/5/2024) Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan jika, pelaku sempat menyetubuhi korban.

Meski demikian, belum diketahui kapan pelaku menyetubuhi korban yang berinisial RM (50) itu. Belum diketahui juga apakah peristiwa terjadi saat pelaku mengajak korban ke sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/4/2024) pukul 09.51 WIB.

” Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.  Dia masih menjalani serangkaian pemeriksaan secara menyeluruh dan detail. Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan diperkuat dengan bukti bukti yang dikumpulkan oleh penyidik,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *