NASIONAL

Rumah Pemenangan Prabowo- Gibran Dirampok, Sejumlah Dokumen Penting Raib

Kuat Dugaan Karena Unsur Politik

Sibernas.com, Jakarta,—–Rumah Pemenangan Prabowo Gibran yang terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat di rampok sejumlah orang tak dikenal. Sejumlah dokumen keorganisasian ikut dijarah.

Ketua Umum Prabowo Mania yang juga Ketua Rumah Pemenangan Prabowo, Immanuel Ebenezer alias Noel mengatakan, pihaknya telah menempuh jalur hukum dan sudah melaporkan kejadian tersebut kepihakberwajib.

“Saya terkejut ketika mengetahui Rumah Pemenangan Prabowo, tempat berkumpulnya organisasi para Relawan Prabowo ini telah dirampok oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Tapi sepertinya, para perampok tersebut sengaja menyasar dokumen-dokumen penting terkait organisasi Relawan Prabowo, ” ujarnya dikutip dari cnnindonesia, Selasa (16/4/2024).

Menurut Noel, pihaknya tidak akan berhenti dan kompromi dengan teror-teror yang tidak bertanggungjawab dan hanya dilakukan oleh mereka yang pengecut.

Lihat Juga :  Puan Hadiri WWF ke 10 di Bali, Komitmen Kuat Parlemen di Ketahanan Air Dunia

” Kami akan berupaya mendapatkan jawaban siapa yang melakukan teror politik yang tidak gentleman, norak dan pengecut seperti itu,” tambahnya.

Lebih jauh, Noel menduga ppencurian tersebut bermotif teror politik kepada dirinya di kancah politik nasional.

“Kuat dugaan, motif perampokan ini bermuatan teror politik. Mungkin karena langkah politik saya cenderung keras dan berpegang teguh pada prinsip-prinsip membela kebenaran dan menegakkan instrumentasi substansi politik untuk perjuangan politik yang tidak kompromistis,” kata Noel.

Noel juga menyebut, selain sejumlah dokumen organisasi beberapa barang seperti TV juga raib.

Menanggapi peristiwa itu, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo juga membenarkan kejadian pencurian itu. Dia menyebut ada sejumlah barang yang diambil oleh pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar telah terjadi pencurian dengan pemberatan di rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol Nomor 25 Menteng Jakarta Pusat, pelaku berhasil mengambil sebuah TV 32 inci. Terlihat juga lampu sorot yang terlepas namun tidak dibawa oleh pelaku,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *