OLAHRAGA

Neymar Ditolak Pulang ke Barcelona Karena Alasan ini

SIBERNAS.com — Neymar Junior ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas 2023, bahkan Neymar meminta PSG untuk memasukan dirinya ke daftar jual.

Setiap bursa transfer musim panas, termasuk pada 2023 nama pemain asal Brasil ini selalu muncul. Sayangnya, tak ada satupun klub yang berminat menggaetnya. Meski demikian, Neymar tetap ingin pindah klub atau dijual.

Neymar berencana ingin pulang ke Barcelona, namun keinginanannya tersebut ditolak oleh Barcelona dengan sejumlah alasan.

Di Barcelona Neymar merupakan salah satu pemain terbaik bahkan neymar juga membantu Barcelona meraih treble winners pada musim 2014-2015.

Namun, Barcelona memilih untuk tidak mengupayakan transfer tersebut, alasan Barcelona menolak kepulangan Neymar tersebut adalah faktor finansial.

Lihat Juga :  Sukses Tekuk Uzbekistan 1-0, Jepang Juarai Piala Asia U23 2024 

Diketahui Neymar diketahui menerima gaji sebesar 56,4 juta euro (Rp942,2 miliar) per tahun di PSG.

Selain itu, PSG juga telah mematok harga Neymar di angka 150 juta euro (sekitar Rp2,5 triliun).  Nominal tersebut mustahil untuk ditebus Barcelona Karena Kondisi keuangan Barcelona sendiri belum membaik sehingga memulangkan  Neymar dirasa terlalu berat untuk mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.