OLAHRAGA

Tunggakan Listrik JSC Diselesaikan Secara Nyicil

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Pengelola Kompleks Jakabring Sport City (JSC) memastikan akan membayar tunggakan listrik ke PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero S2JB. Penyelesaian tunggakan akan diselesaikan secara mencicil atau secara bertahap.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT Jakabaring Sport City (JSC), Meina Triani saat dikonfirmasi, Rabu (3/1/2019). Meina Triani mengatakan, pihaknya akan menyelesaikan tunggakan listrik JSC kepada PT PLN Persero S2JB.

“Ya, bahkan kita sudah melakukan pembayaran untuk tunggakan listrik tersebut pada tanggal 1 Juli 2019 yang lalu,” katanya

Pembayaran tungggakan listrik yang dilakukan pihaknya pada 1 Juli 2019 yang lalu, hanya sebagian dari nilai tunggakan listrik.

“Untuk tunggakan ini kita bayar secara nyicil, namun yang jelas akan kita lunasi tunggakan listrik JSC,” tambah Meina.

Sementara itu, General Manager PT PLN (Persero) S2JB Daryono membenarkan bahwa pengelola JSC sudah melakukan pembayaran tunggakan listrik JSC yang sudah berlangsung selama tiga bulan.

“Pengelola JSC sudah membayarkan tunggakan JSC pada 1 Juli 2019 yang lalu, tapi hanya sebagian yang baru dibayar dan sisanya akan dicicil,” katanya.

Walaupun pengelola JSC sudah membayar sebagian, pihaknya juga belum secara penuh menghidupkan kembali listrik yang padamkan.

“Listrik JSC sebagian sudah kita hidupkan. Sebagian lainnya akan kita hidupkan lagi setelah cicilan selesai. Di Jakabaring aliran listrik ada 18 titik langganan, makanya sebagian dulu prioritas. Kalau sudah dibayarkan akan dihidupkan semua,” ungkap Daryono.

Daryono menambahkan, pihaknya memberikan waktu kepada pengelola JSC untuk melunasi sisa tunggakan tersebut.

“Pengelola JSC kita berikan waktu untuk melunasi tunggakan sampai dengan bulan Desember. Jika sampai dengan waktu yang di berikan belum juga dilunaskan, kita akan memutus kembali aliran listrik di komplek olahraga tersebut,” katanya.

Reporter : Maulana
Editor : Zahid Blandino

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.