SRIWIJAYA FC

SFC Ziarah ke Makam Almarhumah Percha Leanpuri

Sibernas.com, Palembang-Sebagai bentuk duka cita yang mendalam, tim dan ofisial Sriwijaya FC (SFC) akan melakukan ziarah ke makam almarhumah Percha Leanpuri di Taman Pemakaman Umum (TPU) Gandus Hill, Palembang, Rabu (8/9/2021) sore ini.

“Ya, hasil rapat semalam salah satunya dijadwalkan seluruh punggawa sfc dan ofisial akan ziarah ke makam Percha Leanpuri, anak dewan pembina SFC yang juga Gubernur Sumsel Herman Deru,” kata Presiden SFC Hendri Zainuddin, Rabu (8/9/2021).

Hendri mengatakan, ziarah akan dilakukan setelah salat Ashar. Kegiatan ini juga termasuk bentuk penghormatan terhadap almarhumah Percha.

“Doa akan kami panjatkan untuk almarhumah, semoga beliau diampuni dosanya, diterima semua amal ibadahnya, dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Hendri yang juga Ketua Umum KONI Sumsel.

Percha Leanpuri, Anggota DPR yang juga putri Gubernur Sumsel Herman Deru, meninggal dunia di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang pada, Kamis (19/8/2021) sekitar pukul 17.45 WIB. Percha meninggal dunia setelah menjalani operasi persalinan. Kondisinya awalnya sempat membaik pasca-operasi.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.