KRIMINALITAS

Tabrak Truk Tronton, Pengendara Motor Meregang Nyawa

Sibernas.com, Palembang-Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak truk tronton di Jalan Residen Abdul Rozak, Kota Palembang, Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 07.03 WIB.

Pengendara motor Scoopy Nopol BG 3409 Yao tersebut dari arah Underpass Patal hendak menuju Simpang Celentang menabrak truk tronton Hino BG 9806 OW yang menepi di pinggir jalan.

Salah seorang saksi Dedi mengatakan, mobil truk tronton tersebut sedang berhenti di pinggir jalan tiba-tiba langsung ditabrak motor dari arah belakang.

“Tadi lagi setop di pinggir jalan mau istirahat tiba-tiba datang motor yang ngebut menabrak bagian belakang tronton tersebut,” ujar Dedi.

Korban mengalami luka di bagian wajah pada saat kejadian.

Lihat Juga :  Polisi Tertibkan Pengemudi Mobil dan Motor Online di Pinggiran Jalan PTC Mall

“Setelah kejadian korban terkapar di jalan namun masih bisa bergerak, lalu dibawa petugas kepolisian ke rumah sakit terdekat,” katanya.

Dari data yang berhasil dihimpun, diketahui korban bernama Muhammad Rohim asal Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Pusri Palembang dan kini menunggu pihak keluarga datang menjemput jenazah.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *