EKONOMI

Aspire dan Qwords Menjalin Kerjasama untuk Mendorong Pertumbuhan Start-up dan UKM dalam Bisnis Online.

Aspire, penyedia solusi digital terkemuka untuk bisnis, dan Qwords, platform web hosting dan e-commerce ternama memberikan paket bundle khusus untuk mendorong pertumbuhan start-up dan usaha kecil menengah (UKM).

Aspire, penyedia solusi digital terkemuka untuk bisnis, dan Qwords, platform web hosting dan e-commerce ternama, dengan bangga mengumumkan strategic partnership mereka yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan start-up dan usaha kecil menengah (UKM) melalui solusi perdagangan online yang mudah dijangkau. Kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam memberdayakan para wirausaha untuk mendirikan dan mengelola bisnis online mereka dengan efisien.

Tujuan utama dari kemitraan ini adalah untuk memberikan dukungan menyeluruh kepada start-up dan UKM dalam menavigasi kompleksitas bisnis digital, terutama dalam ranah e-commerce. Dengan memanfaatkan keahlian Aspire dalam solusi digital dan solusi platform e-commerce yang canggih dari Qwords, para wirausaha dapat dengan mudah membuat dan mengelola toko online mereka sendiri, sehingga memperluas jangkauan pasar dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Lihat Juga :  VRITIMES Meluncurkan Kemitraan Media Strategis dengan CyberMerahPutih.com

Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang berarti dari kolaborasi ini, karena Aspire dan Qwords menawarkan solusi bundle yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis, terutama bagi pebisnis yang ingin membangun presence online yang kuat. Solusi bundle ini mencakup pengembangan situs web hingga fitur payment gateway, sehingga memastikan bahwa para wirausaha memiliki semua sumber daya yang diperlukan untuk berhasil di pasar online yang kompetitif.

Dalam rangka peluncuran partnership ini, Aspire dan Qwords mengumumkan diskon eksklusif khusus untuk tiga bulan ke depan, dimana pelanggan akan mendapatkan diskon dan juga fee waiver untuk 100 pendaftar pertama di Qwords menggunakan kode promo spesial. Penawaran spesial ini merupakan bentuk komitmen kedua perusahaan untuk mendukung perkembangan start-up dan UKM, salah satunya dengan memberikan insentif untuk mengakses layanan mereka. Memberikan insentif dan kesempatan mengenalkan kemudahan platform digital bagi bisnis.

Lihat Juga :  Citroen Pasarkan Mobil SUV di Palembang, Harganya Rp200 Jutaan

Para wirausahawan yang ingin memanfaatkan kesempatan ini dapat langsung mengunjungi situs web Qwords untuk mengklaim diskon eksklusif ini. Dengan Aspire dan Qwords di samping Anda, perjalanan menuju kesuksesan online menjadi lebih mudah diraih.

About Aspire
Aspire adalah platform atau software keuangan all-in-one untuk bisnis. Aspire telah melayani lebih dari 15.000 startup dan UKM di Asia Tenggara, membantu perusahaan dan pelaku bisnis menghemat lebih banyak waktu dan biaya melalui akun multi-valas, solusi manajemen utang dan piutang, manajemen pengeluaran dan pendapatan, semua dalam satu platform.
Berkantor pusat di Singapura, saat ini Aspire telah memiliki lebih dari 400 karyawan di empat negara dan telah didukung juga oleh perusahaan Venture Capital tingkat global, termasuk Sequoia, Lightspeed, dan Y-Combinator.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *