SRIWIJAYA FC
Trending

Hadapi Mitra Kukar, SFC Terancam Tanpa Empat Pilar

Sibernas.com, SidoarjoSriwijaya FC (SFC) dalam masalah besar jelang laga kedua babak delapan besar Liga 2 2019 kontra Mitra Kukar. Penyebab utamanya, ada empat pilar utama Laskar Wong Kito yang kemungkinan tidak bisa bermain dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (13/11/2019) sore.

Pemain pertama yang bakal absen adalah Zulkifli Syukur yang masih dalam tahap pemulihan pascaoperasi tulang pipi. Kemudian Ryan Wiradinata yang mengalami cedera engkel. Bahkan, Ryan menjalani latihan terpisah tadi sore.

Selanjutnya, Bobby Satria yang mendapat tiga jahitan di kepala usai berbenturan dengan pemain Persewar Waropen. Pun dengan Nerius Alom yang kembali bermasalah dengan lututnya usai tampil gemilang saat menekuk Persewar 1-0.

“Nerius Alom, Zulkifli Syukur, Bobby Satria dan Ryan Wiradinata masih dalam tahap pemulihan. Kondisi mereka masih terus kita pantau dan belum diketahui bisa tampil atau tidak melawan Mitra Kukar,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi, Senin (11/11/2019).

Kas mengaku, sudah menyiapkan beberapa nama jika keempat pemain tersebut tidak bisa tampil, seperti Hapit Ibrahim, Rahmat Juliandri, Akbar Zakaria dan Hendra Ridwan.

“Tapi, kondisi mereka masih kita pantau hingga satu hari jelang pertandingan. Fokus saat ini adalah evaluasi tim. Pemain harus bermain tenang, jangan buru-buru dan cepat kehilangan bola,” tutup Kas Hartadi.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.