OLAHRAGA

Anthony Ginting Tersingkir di 16 Besar China Masters 2023, Leo/Daniel Melaju ke Perempatfinal

SIBERNAS.com — Langkah Pemain putra tungal Indonesia Anthony Sinisuka harus terhenti di babak 16 besar China Masters 2023.

Di turnamen BWF World Tour Super 750 itu menelan kekalahan usai menghadapi pebulutangkis Taiwan Lin Chun Yi pada laga yang bergulir di Shenzhen Bay Gymnasium, Kamis (23/11/2023).

Ginting kalah dari Lin Chun Yi  dengan dua gim langsung  dengan skor 18-21, 17-21 dengan durasi bermain selama 43 menit.

Pertandinga tersebut sangat mengenjutkan karrena Lin Chun Yi   berada di peringkat ke-21 dunia, sementara ginting berada diperingkat unggulan kedua.

Seusai bertanding, Ginting mengakui jika pertandingan kali ini tak mudah baginya. Ia sudah berusaha sekuat tenaga, tapi lawan tampil tanpa celah yang bisa dimanfaatkan.

Lihat Juga :  Prediksi Ratu Dewa, Indonesia Lolos ke Final

“Mengucap syukur bisa bermain hari ini tanpa cedera, meskipun hasilnya kalah. Saya sudah mencoba seluruh pola permainan saya, sementara lawan juga tidak gampang mati. Sementara saya pun tidak gampang untuk mendapat poin dari lawan,” kata Ginting melalui kutipan cepat dari PBSI.

“Dari tempo permainan, saya merasa dikontrol terus oleh lawan. Saya pun tidak bisa mengembangkan pola permainan seperti yang saya inginkan.”

Sebagaimana dilansir dari detik.com,  Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke perempatfinal China Masters 2023. Mereka menang atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 21-18, 16-21, dan 21-11

Hingga pertandingan selesai, Leo/Danil terus unggul. Mereka mengatasi perlawanan Astrup/Rasmussen dengan skor 21-11 dengan durasi satu jam tiga menit. Pukulan dari Daniel gagal dikembalikan Astrup/Rasmussen hingga membuahkan kemenangan.

Dengan kemenangan tersebut  Leo/Daniel sudah ditunggu lawan berat pada babak delapan besar. Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak perempatfinal China Masters 2023.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.