OLAHRAGA

Profil Fajar, Pemuda Ganteng, Peraih Emas Pertama Sumsel

Sibernas.com, Palembang-Nama Fajar Abdurrahman Al’ Ali, langsung menghiasi halaman media sosial (Medsos) usai menyumbang emas pertama kontingen Sumsel pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX.

Fajar dilahirkan di Palembang 5 Desember 1993, dan merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan ayah Nurdin dan Ibu Liaw Eng Hui. Lewat keuletan dan ketangkasannya di nomor artistik putra, Fajar Ali menyumbang medali emas pertama untuk kontingen Sumsel, Minggu (3/10/2021).

Perjuangan Fajar ternyata tak sebatas latihan saja. Ternyata demi fokus memberikan persiapan di PON Papua saat Pelatda Terpusat ia rela meninggalkan bisnisnya.

“Sebelumnya jalanin bisnis tapi sengaja ditutup karena memang benar-benae mau fokus sama persiapan buat PON dulu,” ujar Fajar Ali saat sebelum keberangkatan PON XX Papua.

Lihat Juga :  Sukses Kalahkan Irak, Jepang Ditantang Uzbekistan di Partai Puncak

Bahkan, selain usaha dan doa, satu hal yang menjadi hal positif yang bisa dicontoh dari Fajar Ali adalah sungkem kepada orangtua sebelum keberangkatan.

Dan kini Fajar menjadi patriot olahraga yang mengharumkan nama Sumsel sehari setelah pembukaan ajang olahraga bergengsi terbesar Tanah Air tersebut

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.