KRIMINALITAS

Dokter Forensik Beberkan Hasil Visum Dua Korban Pembunuhan di Macan Lindungan

Sibernas.com, Palembang-Dua orang korban ibu dan anak Warsilah dan FA yang menjadi korban pembunuhan oleh orang tak dikenal di dalam rumahnya Jalan Karya Baru Macan Lindungan, Senin (15/4/2024), mengalami luka tusuk di sekujur tubuh pada kedua korban.

Hal tersebut merupakan hasil visum Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang mengungkap hasil pemeriksaan luar yang dilakukan terhadap kedua korban pada, Senin (15/4/2024).

Dokter Forensik RS Bhayangkara AKBP Mansuri mengatakan, anak korban FA menderita luka yang lebih banyak ketimbang ibunya. Warsilah dan anaknya FA mengalami luka akibat senjata tajam di bagian perut.

“Selain di perut anak korban yang remaja juga mengalami luka lebih banyak. Ada luka tangkisan di tangan bagian bawah, sepertinya berusaha melakukan perlawanan,” ujar Mansuri usai melakukan visum, Rabu (16/4/2024).

Lihat Juga :  Jadi Korban Tabrak Lari, IRT Tewas Ditabrak Truk

Sementara untuk Warsilah mengalami luka lebih dari satu selain di leher bagian atas, namun Mansuri tidak membeberkan jumlah luka yang dialami oleh korban.

“Korban Warsilah mengalami luka di leher bagian atas. Senjata yang digunakan pelakunya termasuk kategori benda tumpul karena permukaannya agak lonjong,” katanya.

Dia menambahkan, tidak ada tanda kekerasan seksual yang dialami kedua korban.

“Tidak ada kekerasan seksual, hanya luka fisik. Karena kami hanya melakukan pemeriksaan luar jadi tidak begitu mendetail mengenai luka yang dialami korban,” katanya.

Untuk penyebabnya kematian korban, Mansuri menduga karena benda tajam di sekujur tubuh korban, sedangkan benda tajam jenis blencong yang masih menancap di leher bagian atas sudah dilepas. Keduanya meninggal tidak berselang lama.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *