OLAHRAGA

Menembak Optimis Sumbang Dua Emas di PON Papua

Sibernas.com, Palembang-Pelatih cabor menembak Sumsel Saptono menjanjikan target dua medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung Oktober 2021.

“Untuk persiapan PON di Papua kami mempersiapkan 12 atlet dan training centre (TC) di Cilodong. Dan Insya Allah kami tidak muluk-muluk target tetap ada, kami mentargetkan dua medali emas,” ungkap Sartono bersama para atlet yang mengikuti TC saat disambangi Ketum KONI Sumsel Hendri Zainuddin di Lapangan Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021).

Hendri Zainuddin hadir untuk memberikan motivasi dan memastikan kesiapan tim menembak Sumsel yang bakal berjuang mengharumkan Bumi Sriwijaya.

“Saya datang ke Cilodong, Depok. Saya umur 48 tahun baru sekali inilah ke Cilodong. Di Cilodong ini anak-anak menembak Sumsel TC di Lapangan Kostrad Cilodong ini. Ini ada Pak Sartono, pelatih senior Perbakin Sumsel, mas Hilman, Saras dan Woli atlet,” kata Hendri.

Lihat Juga :  Izin Dengan MNC, Ratu Dewa Pastikan Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di BKB Tetap Dilaksanakan

Adapun daftar atlet menembak Sumsel yang mengikuti Pelatda di JSC Palembang diantaranya Fidella Puspa Dewi, Willia Ponda S, Maharani Ardi, Hasto Mulyo Nugroho, Rahmad Wisnu Aji, Novi Irawan, bersama Pelatih Zulham Effendi dan Rahma Saraswati.

Sedangkan atlet yang mengikuti TC di luar JSC, ada Fahriz Nugraha, Herce Meiske, Woli Homsan, Hilmansyah, Ruslan, Dekat Diko bersama pelatihnya Saptono.

“Mbak Saras bisa gak dapat dua medali emas. Mas Hilman dan mas Wuli juga. Mudah-mudahan dari target dua medali emas ini bisa dapat empat medali emas. Aamiin, kami ngevlog dari Depok, Cilodong,” kata Hendri.

Target yang disampaikan Saptono ini minimal mempertahankan medali pada PON XIX Jabar 2016 lalu. Untuk diketahui pada PON XIX Jabar, Perbakin Sumsel berhasil menyabet dua medali emas dan satu perunggu.

Lihat Juga :  Prediksi Ratu Dewa, Indonesia Lolos ke Final

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.