Uncategorized

Kecelakaan Sepeda, Virnie Ismail Terpental Hingga Wajah Kena Aspal

Sibernas.com, Jakarta-Virnie Ismail mengalami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021). Sang kakak, Dessi Soraya menceritakan kronologi kejadiannya.

Kala itu, bintang acara komedi Extravaganza bersepeda bersama komunitas. Namun keadaannya saat itu tidak seprima biasanya.

“Semalam dia ngerjain tugas karena lagi kuliah lagi, kecapaian, subuh WA saya ‘Mau sepedaan enggak?’ Lihat nanti kata saya, dia bilang pengin sepeda tapi kurang tidur,” kata Dessi dikutip dari KH Infotainment, Jumat (13/8/2021).

Karena kondisi kurang baik, Dessi sempat melarang Virnie Ismail bersepeda.

“Saya bilang jangan dipaksain, tapi mungkin dia pengin refreshing karena di rumah terus,” tuturnya.

Saat bersepeda, dia melihat sebuah truk yang bermasalah. Virnie Ismail pun berhenti sejenak untuk menghindari hal tak diinginkan.

“Memang dia pas lagi bersepeda lihat ada truk ugal-ugalan jadi dia berhenti di pinggir,” Dessi memaparkan.

Saat situasi terpantau normal, Virnie Ismail kembali melanjutkan perjalanannya. Namun tiba-tiba sebuah galon jatuh dari truk dan kecelakaan tak dapat dihindari.

“Truk sudah jalan dia ikut jalan juga, ini sepeda yang baru dua hari dia pakai. Sepeda yang ini lebih kencang dari sebelumnya. Jadi dia enggak sadar tiba-tiba ada galon jatuh keluar dari truk. Salah satunya tepat di depan sepeda dia,” jelasnya.

Akibatnya dia terpental dengan wajah mengenai aspal. Setelahnya, dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Jadi dia terpental, saya sudah cek sepedanya yang rusak hanya bagian handlenya saja. Berarti terpental ke depan. Dia terpental mukanya ngegasruk ke tanah, jadi tepat kena bagian muka sebelah kiri,” ia menerangkan.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *