EKONOMI

Olympic Hadirkan Dua Brand Baru Anti Bacterial Shield

Sibernas.com, Palembang-Berkecimpung 20 tahun di industri matras, Olympic Group hadirkan dua brand terbaru dengan klaim fitur keunggulan yang mumpuni.

Sebelum dipasarkan di Palembang, sebelumnya Olympic Spring Bed & Procella Spring Bed diluncurkan di Jakarta dan Surabaya. Terinspirasi dari panorama keindahan alam, Procella Spring Bed menyakini kualitas tidur adalah kunci untuk
meningkatkan kualitas hidup.

Inilah yang membawa Procella Spring Bed menghadirkan koleksi terbarunya, Rejuve, Refresh, Revive Series agar konsumen mendapatkan tidur berkualitas sehingga hidup menjadi lebih baik.

Seri ini memiliki 7 pilihan matras dengan fitur unggulan Anti Bacterial Shield. Ini adalah fitur yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri sehingga konsumen dapat tertidur dengan nyaman dan aman.

Lihat Juga :  Webinar LindungiHutan, Ungkap Langkah Penting Bisnis Berkelanjutan Melalui Green Branding

Dibalut desain eksklusif dengan kain premium bersertifikat OEKO-TEX 100, memastikan setiap matras telah lulus uji tidak mengandung zat berbahaya bagi konsumen.

Sedangkan mengilhami modernisasi perkotaan yang serba cepat, Olympic Spring Bed hadir bertujuan memberikan kenyamanan tidur hingga konsumen bangun penuh semangat dan siap menghadapi hari.

Lewat peluncuran rangkaian matras terbarunya, Gold & Silver Series dirancang khusus untuk memulihkan tidur hingga konsumen dapat lebih produktif pada kesehariannya. Tersedia total 7 pilihan matras yang memiliki fitur unggulan Reinforced Mattress Encasement dan Prime Knit Quality.

Setiap matras telah dilengkapi proteksi ekstra kokoh yang mampu menopang beban hingga ke setiap sisi matras. Dilengkapi kain rajut lembut pilihan, memberikan kenyamanan istimewa saat konsumen beristirahat di atas matras setelah seharian beraktivitas.

Lihat Juga :  Cari Kemasan Dotcom Memacu Inovasi Kemasan untuk Mendorong Pertumbuhan UMKM di Indonesia

Olympic Spring Bed & Procella Spring Bed sendiri merupakan produsen matras karya anak bangsa yang telah diakui secara internasional dengan menjadi anggota resmi International Sleep Products Association.

Dalam produksinya, Olympic Spring Bed & Procella Spring Bed telah menggunakan teknologi terbaru dari Jerman yang mampu menghasilkan kualitas matras yang terpercaya dan tahan lama.

“Olympic Spring Bed & Procella Spring Bed menawarkan beragam pilihan matras dengan berkelas dan berkualitas dengan spesifikasi beragam untuk semua konsumen,” kata Felix Jonathan Vice Ceo PT Graha Multi Bintang, Rabu (20/3/2024).

Reporter: Pitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.