SRIWIJAYA FC

Saingi Raffi Ahmad, SFC Lamar Atta Halilintar

Sibernas.com, Palembang-Langkah cukup berani dilakukan Sriwijaya FC (SFC), dengan coba mendekati youtuber top Indonesia, Atta Halilintar.

Presiden Klub SFC Hendri Zainuddin mengatakan, SFC sedang mendekati Atta Halilintar untuk menjadi pengurus SFC. Godaaan itu ditulis Hendri di media sosial Instagram pribadinya. Dalam caption, Hendri menulis kalimat meminta Atta Halilintar untuk gabung dalam kepengurusan Sriwijaya FC atau PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM).

“Mang @attahalilintar payo ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id, biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia,” tulis HZ dengan mengungah foto Atta Halilintar dengan sang istri Aurel Hermansyah, Rabu (28/4/2021).

Menurut Hendri, jika Atta Halilintar gabung manajemen SFC, maka sepakbola di Indonesia diperkirakan makin menarik. Khususnya Liga 2. Itu setelah sebelumnya artis dan presenter top Raffi Ahmad membeli klub Liga 2, Cilegon United FC dan mengubahnya menjadi RANS Cilegon FC.

Selain itu juga ada nama putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Panggareb yang menjadi pemilik saham terbesar Persis Solo juga peserta Liga 2.

“Kami masih menunggu respon dari Atta Halilintar,” harap Hendri.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.