NASIONAL

Bom Makassar, Korban Luka 14 Orang

Sibernas.com, Jakarta-Mabes Polri menyebutkan ada 14 korban luka yang terjadi akibat ledakan bom di Gereja Katedral Makassar.

Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, 14 korban luka itu kini sedang menjalani perawatan di tiga rumah sakit. Untuk Rumah Sakit Stella Maris memberikan perawat bagi tiga orang yang terditi dari sekuriti gereja dan jemaat gereja.

“Ada korban yang dari pihak security gereja dan dari pihak jemaah jadi ada saat ini 3 orang itu di Rumah Sakit Stella Maris di Makassar dan rata-rata adalah luka di bagian leher dada muka tangan dan kaki. Kemudian juga ada yang security ini ada juga luka di bagian perut dan kepala ini luka,” kata Argo di Mabes Polri, Minggu (28/3/2021).

“Dan yang ketiga yang di Stella Maris tadi ada luka lecet di tangan dan kaki,” imbuh Argo.

Argo menuturkan, untuk RS Akademis Makassar juga tengah merawat tujuh orang korban luka. Ketujuh orang tersebut mengalami luka di kaki di betis, dan paha.

Kemudian untuk RS Pelamonia Makassar sedang memberikan tindakan medis bagi empat orang. Keempat orang tersebut mengalami luka di paha, betis, mata kaki, dan muka.

“Jadi total ada 14 ya korban artinya yang sekarang masih dalam perawatan yang sedang ditangani dokter dan mudah-mudahanan bisa kembali untuk yang sakit ringan,” tandas Argo.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.