PALEMBANG

Selama Libur Lebaran Idul Fitri, Perumda Tirta Musi Pastikan Keluhan Langsung Ditangani

Sibernas.com, Palembang-Perumda Tirta Musi memastikan tidak ada perubahan jam pelayanan selama libur panjang lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024.

Direktur Operasional Perumda Tirta Musi Cik Mit mengatakan, pengaliran air akan tetap seperti biasanya meskipun libur cukup panjang.

“Kami memastikan petugas operator dan petugas distribusi tetap melaksanakan tugas seperti biasa selama libur hari raya Idul Fitri dan cuti bersama,” ujar Cik Mit, Kamis (4/4/2024).

Cik Mit mengatakan, selama libur lebaran ini dengan tidak adanya perubahan jam pelayanan maka dari masing-masing Unit Pelayanan (UP) harus ada kepala seksi yang koordinir.

Tak hanya itu, dari 10 manager yang ada, ditekankan harus ada satu manager yang standby mengkoordinir untuk meningkatkan pelayanan.

Lihat Juga :  Dapat Restu Kemenhub, Terminal Karyajaya Jadi Tempat Parkir ODOL

“Meski libur kami pastikan keluhan dan kebocoran langsung ditindaklanjuti,” katanya.

Namun selama libur ini ada perubahan jadwal pelayanan pembayaran rekening air di loket pembayaran rekening air dari biasanya buka hingga sore hari
Di mana loket pembayaran di 9 unit pelayanan tetap buka pada tanggal 6, 8, 9, 13 dan 15, dengan jam operasional pada pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Untuk keluhan pelanggan, petugas call center tetap aktif melayani pada hari libur mulai 8-15 April 2024 dengan jam operasional 06.00-22.00 WIB. Berikut nomor call center yang bisa dihubungi, 0711-355222 dan WhatsApp only 08117888282.

Petugas penagih dan pembaca meter tetap menjalankan tugasnya. Pembayaran tagihan air melalui ATM dan online tetap bisa dilakukan setiap saat sesuai ketentuan perbankan.

Reporter: Pitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *