KRIMINALITAS

Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Tangki di Jalan Soekarno Hatta

Sibernas.com, Palembang-Seorang pengendara sepeda mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta Palembang, persis di depan SD SMP Islam Terapan Prof Muhajirin, Sabtu (8/4/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor Honda Beat warna hitam BG 2316 AEF tewas setelah terlindas truk tangki warna hijau BG 8425 NQ.

Menurut pengakuan salah satu saksi mata, Jambul (35) mengatakan, kronologi kejadian truk dan motor yang sama sama melaju dari simpang bandara menuju ke Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara.

“Diduga sepeda motor korban disenggol kendaraan dari arah belakang lalu jatuh ke kolong truk dan dilindas ban bagian belakang. Akibatnya, korban tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala,” ujar Jambul.

Dia juga sempat mendengar suara. Setelah dilihat, ada korban tergeletak di Jjalan dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepala.

Lihat Juga :  Tim Gabungan Polda Sumsel Gerebek Gudang BBM Ilegal

“Di pinggir jalan ada sopir truk tangki bertanya kepada saya melihat nggak ada mobil merah yang menyenggol motor korban, lalu saya jawab saya tidak melihat. Tapi saya mendengar suara saja tidak lama setelah itu ada korban tergeletak,” katanya.

Jambul mengungkapkan, berdasarkan penuturan sopir truk tangki sebelum masuk ke kolong dan terlindas sepeda motor korban dipepet mobil pribadi warna merah yang membuat motor korban oleng lalu jatuh ke bawah kolong truk.

“Yang jelas satu orang dipastikan meninggal, sedangkan satunya lagi sudah dilarikan ke rumah sakit memakai mobil saya karena banyak mobil yang tidak mau membawa korban satunya ke rumah sakit,” katanya.

Lihat Juga :  Emas dan Uang Jutaan Rupiah Raib di Dalam Rumah

Tidak lama berselang, ada teman korban yang datang melihat. Korban ini diketahui pekerja bangunan yang hendak pulang kerumah.

“Sepertinya mereka ini mau pulang setelah bekerja bangunan tidak jauh dari sini. Saya tidak tahu siapa nama korban, begitu juga tempat tinggalnya dimana,” ungkapnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Arsikakum mengatakan, kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Siti Khadijah Palembang dengan kondisi satu diantaranya tewas di tempat

“Sudah dibawa ke RS Siti Khadijah, satu diantaranya meninggal dunia,” ujarnya

Untuk identitas kedua korban, Arham mengatakan, masih melakukan penyelidikan serta mencari pengemudi minibus yang menabrak korban

“Kita masih di rumah sakit, nanti akan diinformasikan lebih lanjut,” katanya.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.