KRIMINALITASUncategorized

Kapal Jukung Terbakar di Perairan Sungai Musi

Sibernas.com, Palembang-Sebuah kapal jukung diduga terbakar di wilayah perairan Sungai Musi yang berdekatan dengan Jembatan Ampera, Senin (1/4/2024) sekitar pukul 21:31 WIB. Kejadian ini menimbulkan kepanikan di sekitar area tersebut dan menarik perhatian warga setempat.

Menurut saksi mata, api mulai membesar dengan cepat, menyelimuti kapal jukung tersebut dalam hitungan menit. Tim pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi untuk mengatasi kebakaran yang semakin meluas. Sebelumnya terdengar suara dentuman yang sangat keras hingga warga pinggiran Sungai Musi kaget.

Wawan salah satu warga 30 ilir menjelaskan, dirinya sedang duduk di pinggiran Sungai Musi dan mendengar suara dentuman keras.

“Kami lagi duduk duduk tiba tiba terdengar suara dentuman yang sangat besar, kami pikir suara percon, ternyata suara kapal yang meledak,” katanya.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

Warga lain bernama Diki (50) mengaku, melihat kapal jukung tersebut terbakar dari arah 7 Ulu.

“Saya lihat kapal itu sudah terbakar dan hanyut, dan posisi sekarang kapal jukung itu sudah ada di sekitar Boom Baru,” katanya.

Diki menambahkan pihak pemadam kebakaran beserta warga sedang mamadamkan api.

“Jukung tersebut sengaja dihanyutkan biar tidak mengenai rumah warga sekitar,” katanya.

Belum ada laporan resmi tentang korban jiwa atau kerugian materiil akibat kebakaran ini. Namun, pihak berwenang sedang melakukan investigasi mendalam untuk mengetahui penyebab pasti dan dampak yang ditimbulkan oleh kebakaran ini.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *