PENDIDIKAN

Tiga Siswa SMA IT Al Furqon Borong Prestasi Gemilang bidang Taekwondo di Piala Menpora RI

 

Sibernas.com, Palembang, —- SMA IT Al Furqon Palembang kembali mencatatkan prestasi gemilang di dunia olahraga nasional melalui keberhasilan tiga siswanya yang bernama surya agung perdana, derry nugraha afontur dan miftahul jannah dengan meraih juara beladiri taekwondo di Piala Menpora RI  .

Kepala SMAIT Al Furqon Palembang, Ustadz Mahyudi mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT yang karena nikmatNya jua lagi dan lagi, prestasi demi prestasi selalu mengalir di lembaga pendidikan yang mengusung tagline ahli dzikir ahli fikir ahli ikhtiar ini.

Menurut Ustadz Mahyudi, ketiga siswa tersebut telah berhasil menunjukkan keunggulan dan ketangguhan dalam kompetisi yang bergengsi sehingga mereka mampu membawa nama baik sekolah serta kota Palembang dan Sumatera Selatan (Sumsel) ke jenjang nasional.

Lihat Juga :  Motivasi Siswa Untuk Berwirausaha, SMKN 7 Palembang Gelar Workshop Implementasi Penguatan Kewirausahaan

” Dalam ajang bergengsi tersebut, mereka telah berusaha  menunjukkan performa yang memukau, menempatkan diri mereka di podium juara. Mereka berhasil meraih posisi juara dalam kategori yang mereka ikuti. Dan itu menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dalam latihan dan persiapannya. Sekali lagi mewakili lembaga saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk ananda sekalian, ” katanya.

Untuk diketahui ketiga siswa tersebut adalah :

1, Derry Nugraha Afontur, berhasil meraih medali emas dalam kategori kelas putra. Prestasi gemilang ini merupakan bukti dari dedikasi dan kerja kerasnya dalam latihan, serta dukungan penuh dari pelatih dan sekolah.

2. Surya Agung Perfana

Lihat Juga :  Ada Pungli PPDB 2024, Laporkan ke Nomor WhatsApp Ini

3. Miftahul jannah, keduanya  juga tampil gemilang dengan meraih medali perak di kategori kelas ringan  putra.

” Prestasi mereka menjadi bukti nyata dari potensi olahraga yang dimiliki oleh siswa SMA IT Al Furqon.  Semoga prestasi ini mampu memberikan memotivasi siswa lainnya untuk terus berprestasi di bidang yang sama.Semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi, “harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *