KRIMINALITAS

Rumah Kontrakan Dua Pintu Hangus Dilahap Si Jago Merah

Sibernas.com, Palembang-Sebuah rumah kontrakan di Jalan Bukit Baru, Lorong BK Permai, Gang Bukit Tanjung, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Senin (13/3/2023) sekitar pukul 13:30 WIB, hangus terbakar.

Akibatnya, bedeng dua pintu milik Ayuna (45) yang terbuat dari bahan kayu habis dilahap si jago merah. Api berasal dari arus pendek listrik di salah satu kamar yang dihuni oleh Yana.

Beruntung kejadian ini tidak sampai memakan korban jiwa. Setelah satu jam api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dengan peralatan seadanya.

Salah satu pemilik rumah Rosa (20) mengatakan, kejadian tersebut berasal dari sebuah kamar dan merambat ke dinding rumah.

Lihat Juga :  Korban Pembunuhan Dalam Koper Sempat Disetubuhi, Pelaku Terdesak Ekonomi Jelang Pernikahan

“Api tiba tiba keluar dari pelapon dalam lalu membesar, kalau ledakan tidak ada. Apinya langsung membesar seketika melalap bedeng ini,” katanya.

Ketika kejadian itu penghuni bedang kebetulan berada di luar rumah, sehingga tidak ada korban jiwa. Api berhasil dipadam setelah satu jam berkobar oleh warga sekitar.

“Pemadam kebakaran datang setelah api sudah padam dibantu warga yang memadamkan api dengan alat seadanya,” ungkapnya

Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Ilir Barat I Palembang Ipda Rino Ar mengatakan, kebakaran tersebut telah melahap satu bangunan yang terbuat dari kayu sehingga dengan cepat api menghanguskan bedeng dua pintu tersebut

“Api diduga dari arus pendek listrik dari satu kamar korban yang sedang mengecas handphone yang ditinggalkan oleh pemiliknya,” ujar Rino.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.