KRIMINALITAS

Ibu dan Anak Terseret Truk Fuso, Satu Meninggal Dunia

SIBERNAS.com, Palembang-Dua orang wanita yang merupakan Ibu dan anak menjadi korban terseret dan terlindas truk fuso saat melintas di Jalan Letjen Harun Sohar atau tepatnya di Simpang Lampu Merah Bandara, Rabu (14/9/2022).

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor jenis Honda Genio BG 6424 AEB yang ditabrak oleh truk fuso asal Bengkulu dengan nomor polisi BD 8368 CZ yang diduga berhenti tepat di depan truk atau dalam posisi blind spot atau titik buta mobil truk.

Akibat peristiwa itu, kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Myria Charitas, namun satu orang korban yang merupakan seorang Ibu meninggal akibat luka cukup parah terseret beberapa meter. Sementara satu korban lainnya mengalami patah kaki.

Lihat Juga :  Korban Pembunuhan Dalam Koper Sempat Disetubuhi, Pelaku Terdesak Ekonomi Jelang Pernikahan

Kedua korban adalah Lilik Setiawati (38) dan anaknya perempuan ZA (14), yang merupakan pelajar salah satu SMP di Palembang. Kedua korban merupakan warga Jalan Kolonel Sulaiman Amin, Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL).

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum mengatakan, kejadian tersebut berawal saat kedua korban Ibu dan anak melaju dari arah Asrama Haji melaju ke arah Jalan Ranjung Api-api, dan berhenti saat lampu merah di Simpang Bandara.

“Di mana motor korban itu dalam posisi blind spot berjarak tak lebih satu meter dari truk fuso,” katanya.

Saat lampu hijau, sopir yang tak menyadari ada pengendara motor di depannya langsung menabrak kedua korban hingga terseret beberapa meter.

Lihat Juga :  Korban Pembunuhan Dalam Koper Sempat Disetubuhi, Pelaku Terdesak Ekonomi Jelang Pernikahan

“Korban ditabrak dari arah belakang atau dalam kondisi blind spot dari sopir truk, dan masih kita lakukan penyelidikan,” ujarnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kecelakaan lalu lintas tersebut. Sementara sopir dari truk fuso telah diamankan ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

Reporter: Yola
Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.