KRIMINALITAS

Sepeda Motor Raib di Parkiran Minimarket

SIBERNAS.com, Palembang-Sepeda motor Milik Desi (37), warga Lorong Muhajirin, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, hilang saat terparkir di minimarket.

Motor dengan nomor polisi BG 3191 ADG tersebut hilang di minimarket di Jalan Puncak Sekuning, Palembang, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 18.30 WIB .

Padahal menurut korban saat kejadian ia masuk hanya berbelanja sebentar dan saat keluar dari minimarket, dia mendapati motornya sudah tidak ada lagi.
Usai kejadian, dirinya melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang, Senin (12/9/2022).

Dalam keterangan korban kepada polisi, dia mendatangi minimarket untuk berbelanja. Setelah memarkirkan sepeda motornya, korban meninggalkan motor di parkiran.

“Saya lagi belanja sebentar, sekitar 17 menit waktu itu area parkir agak ramai jadi saya parkir motor di dekat pinggir jalan,” kata Desi.

Lihat Juga :  Polda Sumsel Ringkus Pelaku Penjual Akun WhatsApp ke Luar Negeri, Dipakai Untuk Judi Online

Desi mengatakan, dirinya melihat motor tersebut dibawa namun dirinya tidak berfikiran aneh. Dirinya menyangka bahwa motor tersebut akan dipindahkan karena posisi parkiran di depan minimarket penuh.

“Awalnya saya pikir mungkin dipindahkan karena posisinya penuh. Ternyata setelah dicek memang benar-benar hilang,” ujar Desi.

Desi menduga pelaku yang mencuri adalah orang yang mengikutinya karena gerak-gerik mencurigakan dari pria tersebut.
Setelah melaporkan kehilangan kehilangan tersebut, dirinya berharap semoga dengan adanya laporan ini motornya bisa kembali.

“Intinya, saya berharap semoga pelakunya bisa ditangkap oleh polisi,” kata dia.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya peristiwa pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Lihat Juga :  Kebakaran Di 3-4 Ulu Telan Korban Jiwa

“Korbannya sudah membuat laporan dan akan kami teruskan ke Satreskrim untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Reporter: Yola
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.