KRIMINALITAS

Sebelum Tewas, Yuliana Hendak Menemui Anaknya

Sibernas.com, Palembang-Pihak keluarga sudah melihat jenazah Yuliana (25) di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang.

Yuliana sebelumnya ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Rio, Jalan Lingkaran, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, Selasa (5/1/2021) pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari Hamidah (50) orangtua korban, Yuliana merupakan seorang janda yang miliki dua orang anak, dan korban sudah tidak pulang ke rumah orang tuanya sejak satu bulan lalu.

Yuliana sebelumnya tinggal bersama orang tuanya di Lorong Abadi, Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

“Dia itu anak saya yang bungsu dari tiga saudara. Sebelumnya dia tinggal sama saya, tapi sudah satu bulan tidak pulang ke rumah dengan alasan bekerja di kafe,” kata Hamidah, Rabu (6/1/2021).

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

Ia mengatakan, korban terakhir kali berkomunikasi dengannya sekitar, Selasa (5/1/2021) pukul 21.00 WIB.

“Satu anaknya itu tinggal sama saya, jadi kemarin kami komunikasi melalui pesan WhatsApp (WA) dia menanyakan kabar anaknya,” jelas dia.

Dikatakan Hamidah dalam keadaan menangis, Yuliana berencana untuk liburan ke Bangka, Kamis (7/1/2021) besok, namun sayangnya keinginan tersebut tidak terwujud lantaran Yuliana sudah meregang nyawa.

“Ia sudah pisah dengan suaminya 3 tahun lalu dan miliki dua orang anak, satu ikut kami, sedangkan satunya lagi di Bangka ikut mantan suaminya. Kami harap polisi bergerak cepat menangkap pelaku,” jelas Hamidah.

Sementara itu, saat diperiksa di RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Kompol Mansuri mengatakan, dari hasil pemeriksaan terdapat luka memar pada bagian wajah, tangan, dan kakinya.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

“Diduga penyebab kematian korban karena korban kehabisan oksigen, dan kemungkinan disebabkan oleh benda tumpul karena tidak ada luka-luka akibat benda tajam,” ungkap Mansuri.

Selanjutnya korban akan dimakamkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Goren, Kelurahan I Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Reporter: Adi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *