PALEMBANG

Yuk, Ikuti Khitanan Massal Gratis dari Leanpuri Center Foundation

Sibernas.com, Palembang-Kabar gembira untuk orangtua yang memiliki anak laki-laki sudah memasuki waktu untuk khitan. Pasalnya, panitia Setitik Harapan Tanpa Henti (Sehati) bekerja sama dengan Leanpuri Center Foundation bersama tenaga media profesional menggelar sunat massal gratis sekaligus halal bihalal bersama Herman Deru.

Mengangkat tema ‘Berbagi Kebaikan, Bangun Kebersamaan dan Merajut Lersaudaraan’ khitan massal gratis ini akan diselenggarakan di Graha Metasari, Jalan Anggrek Raya, Nomor: 324, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Selasa (7/5/2024).

Adapun syarat dan berkas yang harus disiapkan saat pendaftaran khitanan massal yaitu usia anak minimal 3 tahun, membawa Fotokopi KK, Fotokopi KTP Ayah dan Ibu, Fotokopi Kartu Indonesia Sehat (KIS) atau Suket tidak mampu dari RT dan biodata anak.

Lihat Juga :  Indonesia Fact Checking Summit dan Press Freedom Conference, Awali Kongres AJI di Palembang

“Kalau memang sudah lengkap semua berkas boleh hubungi 08994479524 (Wiji Lestari) / 0895605217875 (Dwi Nadila). Yntuk peserta terbatas hanya 150 peserta saja,” ujar panitia pelaksana kegiatan Wiji Lestari.

“Selain khitanan gratis, para peserta juga akan diberikan bingkisan dan uang saku,” tambahnya.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.