NASIONAL

Dukung Kemerdekaan Palestina dan Tolak Kerjasama dengan Brand Pro Israel, Syifa Hadju : Aku Takut Gak Berkah

Sibernas.com, Jakarta—-Prihatin akan kondisi warga Palestina, dan ikut menyuarakan penolakan terhadap penyerangan Israel, Artis cantik Syiafa Hadju turut mendukung pembebasan dan kemerdekaan warga Palestina dengan secara tegas menolak pekerjaan dari brand pro Israel.

” “Kemarin ada brand yang enggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tahu pro ke Israel akhirnya aku tolak tawarannya. Aku ngerasa daripada enggak berkah, enggak sih? Ya, udah ini memang jalan dari Allah, kalau akhinya bukan rezeki buat aku berarti memang bukan hal yang baik untuk aku,” ucapnya dikutip dari akun TikTok @ssn.sh.

Lanjutnya jika rezeki sudah diatur oleh Tuhan sehingga dirinya tidak merasa khawatir kehilangan pekerjaan demi membela yang dianggapnya suatu kebenaran

Lihat Juga :  MNC Keluarkan Ultimatum : Masyarakat Tak Bisa Nobar Timnas Indonesia di AFC Asian Cup U-23, Melanggar Diancam Pidana..!

“Apa yang terjadi saat ini tuh bukan hal yang bisa dibanding-bandingkan dengan apa yang terjadi di negeri ini. Ini genosida, ini udah bukan perang, ini kayak penghapusan dan pembunuhan benar-benar satu ras.  Saya rasa perlu membela Palestina karena telah menyangkut urusan kemanusiaan bukan hanya soal peperangan antar dua negara, ” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.