NASIONAL

Breaking News : Gudang Amunisi Armed di Bekasi Terbakar Hebat, Suara Ledakan Hingga Serpihan Granat Nyasar ke Perumahan Warga

Sibernas.com, Bekasi, —–Gudang amunisi Artileri Medan (Armed) terbakar. Danton Pleton B Damkar Kota Bekasi, Haryanto menyebut pihaknya telah menerjunkan armada ke lokasi, kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor, Kota Bekasi sekitar pukul 18:30 wib.

Di lansir dari Okezone.com Haryanto, Danton Pleton B Damkar Kota Bekasi, mengungkapkan bahwa armada dari pihaknya telah dikerahkan ke lokasi kejadian di kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor.

“Iya itu gudang armed cuma lokasi di perbatasan Bogor Bekasi. Kami sedang berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menangani situasi ini dengan aman,” tambahnya.

Haryanto juga menyatakan bahwa pihaknya belum berhasil memadamkan api karena masih terjadi ledakan di area gudang.

“Lagi koordinasi sama pihak armed jadi masih belum berani masuk karena masih banyak ledakan-ledakan peluru itu,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Puan Hadiri WWF ke 10 di Bali, Komitmen Kuat Parlemen di Ketahanan Air Dunia

Sampai berita ini diturunkan, peristiwa ledakan dari kebakaran ini masih terjadi. Bahkan, terdapat informasi adanya serpihan ledakan Grant hingga menyasar kepemilikan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *