EKONOMI

Kemitraan Strategis Antara VRITIMES dan LensaMata.id: Membangun Jembatan Informasi untuk Startup dan UMKM

VRITIMES, sebuah platform media teknologi yang berbasis di Tokyo, telah memulai kemitraan strategis dengan LensaMata.id, portal berita Indonesia. Kemitraan ini dirancang untuk memperkaya konten LensaMata.id dengan press release dari VRITIMES, sekaligus memberikan eksposur lebih luas kepada startup dan UMKM yang berkolaborasi dengan VRITIMES.

VRITIMES, platform media teknologi yang memfasilitasi distribusi press release, dengan senang hati mengumumkan kemitraan strategisnya dengan LensaMata.id. Kemitraan ini akan memungkinkan LensaMata.id untuk menampilkan press release yang disediakan oleh VRITIMES, memberikan akses kepada pembaca LensaMata.id ke berbagai inovasi dan berita terbaru dari startup dan UMKM.

Sinergi yang Menguntungkan

Kemitraan ini diharapkan akan membawa manfaat bagi kedua pihak:

Lihat Juga :  Cari Kemasan Dotcom Memacu Inovasi Kemasan untuk Mendorong Pertumbuhan UMKM di Indonesia

1. Memperluas jangkauan informasi dan berita yang disajikan oleh LensaMata.id.

2. Memberikan platform tambahan bagi startup dan UMKM yang bekerja sama dengan VRITIMES untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

3. Menambah variasi dan kualitas konten yang disajikan oleh LensaMata.id.

About VRITIMES Inc.
VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen. LensaMata.id Sebagai portal berita yang menyajikan informasi terkini dan terpercaya, LensaMata.id menawarkan berbagai topik berita mulai dari hukum, ekonomi, hingga teknologi.
Contact
Media Relations Team
marketing@vritimes.com
LensaMata.id
redaksi@lensamata.id
redaksilensamatanews@gmail.com
0856 0972 6252

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.