KRIMINALITAS

Menggunakan Tongkat, Alex Noerdin Tiba di Palembang

Sibernas.com, Palembang-Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan beberapa tersangka lain yang ditahan Kejaksaan Agung (Kejagung) akhirnya dipindahkan ke Palembang, Rabu (22/12/2021).

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, Alex Noerdin tiba di Palembang dan sempat beristirahat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Alex mengenakan topi warna biru. Sementara disampingnya ada sebuah tongkat yang diduga untuk membantunya berjalan.

Melihat usianya yang mencapai 71 tahun, kondisi fisik yang dialami Gubernur Sumsel dua periode itu cukup dimaklumi. Informasi yang didapatkan Alex Noerdin cs diterbangkan ke Palembang dengan menggunakan pesawat Batik Air ID 6876 dari Bandara Soekarno Hatta ke Bandara Internasional SMB II Palembang, Rabu (22/12/2021) akan dilimpahkan tahap II di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

Kedatangan mantan Gubernur Sumsel ini tampak begitu ketat dan tertutup. Terpantau di Bandara SMB II mobil tahanan Kejaksaan Tinggi Sumsel berwarna Hijau dan dikawal ketat oleh personil menggunakan senjata laras panjang.

Saat tiba di bandara pukul 10:30 WIB empat orang yakni Alex Noerdin, Muddai Madang, Caca Isa Saleh dan Yuniarsyah satu per satu tersangka diturunkan dan langsung masuk mobil tahanan Kejati Sumsel berwarna Hijau.

Editor: Zahid Blandino

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *