EKONOMI

Plasgos Meluncurkan Fitur Baru “COD tanpa MARKETPLACE” untuk Kemudahan Transaksi Pengguna

Plasgos, sebuah platform e-commerce terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran fitur terbaru mereka, “COD” (Cash On Delivery), yang bertujuan untuk meningkatkan kemudahan dan kepercayaan dalam proses pembayaran bagi para pengguna mereka.

Fitur ini secara resmi diluncurkan pada bulan Maret 2023, sesuai dengan visi Plasgos untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan dan aman bagi pelanggan mereka. Dengan fitur COD ini, pelanggan Plasgos sekarang dapat melakukan pembayaran langsung saat barang diterima, memberikan fleksibilitas dan kepercayaan tambahan dalam setiap transaksi. Ini merupakan langkah signifikan dalam upaya Plasgos untuk terus mengembangkan layanan mereka, mengikuti tren dan kebutuhan pelanggan.

Ambo Dalle, Pendiri Plasgos, menyampaikan kegembiraannya atas peluncuran fitur ini. “Kami sangat senang dapat menyediakan fitur COD kepada pelanggan kami. Kami memahami bahwa kepercayaan dan kemudahan adalah kunci dalam pengalaman berbelanja online, dan dengan adanya fitur ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Dalle.

Lihat Juga :  Citroen Pasarkan Mobil SUV di Palembang, Harganya Rp200 Jutaan

Fitur COD ini telah dirancang dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengguna. Dengan demikian, pelanggan Plasgos dapat merasa lebih aman dan yakin saat melakukan pembelian, tanpa perlu khawatir tentang proses pembayaran. Untuk informasi lebih lanjut tentang Plasgos dan fitur baru mereka, serta untuk mulai berbelanja, kunjungi situs web resmi mereka di www.plasgos.co.id.

Tentang Plasgos – Marketplace B2B

Plasgos adalah platform e-commerce terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Didirikan dengan visi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih baik, Plasgos terus berinovasi dan memperluas layanan mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

Lihat Juga :  Acara Ini Memiliki Bagian Dubai: Undangan Anda untuk Memiliki Bagian dari Lanskap Ikonik Dubai

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *