NASIONAL

Diduga Putus Cinta, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Mantan kekasih

SIBERNAS.com, Tangerang -Gegara Putus Cinta Seorang pria berinisial AM nekat membakar rumah mantan kekasihnyah di daerah Curug, Kabupaten Tangerang pada Selasa (9/3) dini hari

Sebelum ditangkap, pelaku sempat melarikan diri dan bersembunyi di sebuah rumah di daerah Curug.

“Iya peristiwa (pembakaran rumah), Alhamdulillah sudah kita tangani dan tersangkanya sudah kita amankan. Sudah dalam proses penyelidikan,”kata Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho saat dihubungi, Rabu (10/3).

kejadian tersebut  bermula saat pelaku melintas di depan rumah korban. Kemudian, pelaku secara diam-diam melempar bahan bakar yang ia bawa dalam kantong plastik.

Lokasi kejadian saat ini telah dipasang garis polisi. Sejumlah barang bukti juga turut diamankan, antara lain plastik berisi bahan bakar, kayu yang hangus karena terbakar, dan sebagainya.

Lihat Juga :  Insan Pers Tanah Air Berduka, Wartawan Senior " Prof Salim Said " Tutup Usia

Agung mengungkapkan pelaku nekat melakukan aksinya lantaran sakit hati setelah putus dari kekasihnya. Rumah yang dibakar tersebut, diketahui merupakan kediaman dari orang tua kekasih pelaku.

“(Motifnya) pelaku sakit hati karena cintanya, cemburu,” ucap Agung.

Atas perbuatannya, pelaku AM terancam dikenakan Pasal 187 KUHP tentang pelaku pembakaran dengan ancaman 15 tahun penjara.

Diketahui, aksi pelaku itu terekam dalam kamera CCTV. Video itu beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @abouttng.

Dalam video yang diunggah, pelaku terlihat berdiri di depan rumah korban. Setelahnya, pelaku tampak melemparkan sesuatu ke dalam rumah dan api pun langsung menyala.

Lihat Juga :  Kejagung Telusuri Harta Kekayaan Sandra Dewi Dalam Pusaran Korupsi PT Timah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *