KRIMINALITAS

Pembunuh Janda Dua Anak Diringkus

Sibernas.com, Palembang-Janda dua anak bernama Titik Handayani (36), tewas bersimbah darah di kediamannya di Rusunawa Kasnariansyah, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, Selasa (10/11/2020) pukul 02.00 dinihari WIB. Korban tewas ditusuk tetangganya Suryanto alias Yanto (20).

Tidak sampai 24 jam, Unit Reskrim Polsek ilir Timur 1 Palembang bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus Suryanto. Dia ditangkap saat berada di rumah pamannya di Rusunawa Kasnariansyah Blok D Lantai 1, No 20, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang.

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang Kompol Hadirman didampingi Kanit Reskrim Iptu Ghofur membenarkan bahwa pelaku sudah tertangkap sebelum 24 jam.

Kata dia, tersangka bersemunyi di rumah pamannya yang berjarak 500 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tersangka langsung diamankan dan dibawa Ke Polsek Ilir Timur 1.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

“Pelaku sudah berhasil ditangkap setelah kita melakukan koordinasi dengan keluarganya. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” ungkap Iptu Ghofur.

Untuk kronologis kejadian, berawal pertengkaran antara istri tersangka dengan korban pada dini hari. Korban menghina istri tersangka dengan kata-kata kotor. Hinaan korban tersebut dilaporkan kepada tersangka.

Tersangka yang merasa tersinggung langsung mendatangi rumah korban dengan cara memanjat dan masuk melalui pintu jendela rumah korban bagian belakang yang tidak dikunci.

Setelah berhasil masuk, pelaku langsung mengambil sebilah sajam jenis pisau dapur milik korban, lalu tersangka langsung menusuk di bagian leher, lengan, di bawah ketiak, serta pelipis mata saat korban sedang tidur di dalam kamarnya.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

“Tersangka kemudian melarikan diri dengan cara melompat melalui jendela rumah korban. Sementara korban tewas bersimbah darah dan meninggal dunia. Untuk barang bukti yang berhasil diamankan senjata tajam jenis pisau dapur, dan handphone merek Vivo warna pink,” tutup Ghofur.

Reporter: Edo Pramad
Editor: Zahid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *