SRIWIJAYA FC
Trending

Raja Isa : Pemain Lengah Menjaga Yohanis Nabar

Sibernas.com, Palembang-Meski bertindak sebagai tim tamu, PSPS Riau mampu memberikan perlawanan sengit saat dijamu Sriwijaya FC (SFC) pada pekan ke-17 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (16/9/2019).

Sayang, satu kelengahan di menit 74, membuat skuad Askar Bertuah gagal mendapatkan poin dari Jakabaring. Yohanis Nabar yang tidak dalam posisi terkawal, mampu melesakkan satu gol penentu kemenangan Laskar Wong Kito.

“Inilah sepakbola. Sebagai Pelatih PSPS, saya bertanggung jawab sepenuhnya. Butuh tiga poin di laga away agar aman di home,” kata Pelatih PSPS Riau Raja Isa, saat memberikan keterangan pers usai pertandingan, Senin (16/9/2019).

Meski kalah, Raja isa memberikan
apresiasi kepada pemain yang sudah mencoba dengan sebaik mungkin. Menurutnya, pemain sudah bermain maksimal, meski sedikit hilang konsentrasi.

“Ada Yohanis Nabar di sisi kanan. Agak lengah sedikit, dan akan kita perbaiki saat melawan Aceh Babel United,” tutupnya.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 34 poin dari 17 laga. Sedangkan PSPS Pekanbaru berada di posisi 9 klasemen dengan 16 poin dari 17 laga.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.