BERITA UTAMASRIWIJAYA FC

Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Sibernas.com, Ciamis-Sriwijaya FC (SFC) memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat, usai menang 1-0 atas PSGC Ciamis, dalam pekan ke-15 di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (4/9/19). Ini juga menjadi kemenangan keempat secara beruntun yang ditorehkan Laskar Wong Kito.

Gol tunggal Laskar Wong Kito dicetak oleh Ahmad Ihwan pada menit ke-45. Berkat kemenangan tersebut, Sriwijaya FC semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat dengan koleksi 30 poin, dan unggul 3 poin dari Persiraja Banda Aceh. Sedangkan PSGC Ciamis masih terbenam di posisi buncit dengan raihan 7 poin.

SFC lebih banyak bertahan pada laga ini, dan sesekali melakukan serangan balik cepat. SFC beruntung punya Ihwan, yang pada laga sebelumnya melawan Cilegon United mengemas dua gol.

Lihat Juga :  Jumlah Pasien Menjadi 21, Satu Warga Prabumulih Kembali Dinyatakan Positif Corona

Ihwan kembali menjadi penentu kemenangan atas PSGC, berkat golnya di menit akhir babak pertama. Gol ketujuh Ihwan musim ini bersama SFC juga menjadi gol satu-satunya pada laga tadi sore.

Hingga akhir laga, Sriwijaya FC mampu mempertahankan keunggulan 1-0 atas PSGC Ciamis sekaligus mengamankan tiga poin dari lawatannya ke Stadion Galuh. Bagi PSGC Ciamis hasil ini memastikan mereka terus kalah dalam tiga laga terakhirnya. Mereka masih tenggelam di dasar klasemen.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close