SRIWIJAYA FC

Skuat Gemuk, SFC Enggan Kurangi Pemain

Sibernas.com, Palembang-Tim Sriwijaya FC (SFC) belum membuka opsi mengurangi jumlah pemain, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2, 17 Oktober 2020. Meskipun skuat Laskar Wong Kito terbilang gemuk, yakni 30 pemain.

“Jumlah pemain saat ini 30 orang, kalau ada penambahan kita belum memutuskan untuk mengurangi pemain. Tetap cari solusi terbaik jangan asal mengorbankan pemain,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin, Kamis (13/8/2020).

HZ-sapaan akrabnya masih menunggu kepastian regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pasalnya, ada wacana penambahan tiga pemain, dan SFC masih menunggu kejelasan komposisi pemain.

“Tergantung regulasi, kalau harus 30 pemain terpaksa kita harus kurangi satu pemain, tapi kalau 32 sampai 33 pemain, ya tidak masalah untuk menambah pemain lagi,” ujarnya.

“Kita tidak akan semaksimal mungkin untuk tidak membuang pemain dan akan berusaha mempertahankan seluruh pemain Sriwijaya FC. Nantinya kita bisa tambah lagi pemain, bisa juga tidak. Tapi jangan sampai pemain yang ada justru berkurang,” tutup Ketua Umum KONI Sumsel itu.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *