SRIWIJAYA FC

Sudah Deal, Tiga Pemain Baru Segera Gabung SFC

Sibernas.com, Palembang-Kompetisi Liga 2 musim 2021 segera bergulir. Untuk bisa bersaing dan memenuhi ambisi lolos ke Liga 1, Sriwijaya FC (SFC) membutuhkan minimal 25 pemain.

“Total kita butuh 25 pemain. Nantinya setiap posisi itu saya butuh dua pemain. Jadi jumlahnya 22 pemain, ditambah tiga kiper jadi 25 pemain,” kata Pelatih SFC Nilmaizar, Jumat (9/4/2021).

Nilmaizar mengatakan, dalam setiap posisi ia membutuhkan dua pemain. Satu yang akan turun di lapangan dan mengisi starting eleven dan satu sebagai pemain pelapis. Kedua pemain ini akan bergantian sesuai taktik dan strategi nantinya.

“Untuk posisi kiper sudah cukup, karena sudah ada Hendra Molle, Rudi Nurdin Razak dan Risky Darmawan. Sementara untuk posisi lain akan disesuaikan dengan pemain incaran,” kata dia.

Dari komposisi 25 pemain, Nilmaizar mengaku, membutuhkan lima pemain muda sebagai komposisi dari pembinaan. Pemain muda akan diasah dan tentunya juga punya peluang yang sama untuk turun jika memang punya kualitas.

“SFC membuka kesempatan yang sama untuk pemain muda,” tambah
pelatih kelahiran 2 Januari 1970.

Terkait pemain incaran, dikatakan Nilmaizar, dia sudah mengantungi 10 nama pemain. Komunikasi telah dijalin antara pelatih, manajemen, dan sang pemain.

“10 Pemain itu sudah ada target, tapi memang butuh komunikasi yang lebih bagus agar mereka nyaman di SFC. Dalam waktu dekat ada dua sampai tiga pemain akan segera bergabung,” ucap Nilmaizar yang enggan menyebut identitas pemain tersebut.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.