EKONOMI

Backup PC/Server Windows® Gratis, dengan QNAP NetBak PC Agent

QNAP® Systems, Inc., yang dikenal sebagai penyedia inovatif solusi komputasi, jaringan, dan penyimpanan, secara resmi merilis NetBak PC Agent, sebuah solusi pencadangan sistem lengkap tanpa lisensi khusus untuk pengguna Windows®.

NetBak PC Agent adalah sebuah utilitas yang memerlukan Hyper Data Protector, sebuah aplikasi NAS yang mendukung pencadangan perangkat (termasuk VMs, PC, dan server Windows®) untuk diinstal di NAS pengguna.

NetBak PC Agent adalah utilitas Windows® bebas lisensi untuk mencadangkan dan memulihkan data penting PC Anda ke NAS QNAP.
NetBak PC Agent adalah utilitas Windows® bebas lisensi untuk mencadangkan dan memulihkan data penting PC Anda ke NAS QNAP.

Bagi pengguna NetBak Replicator yang sudah ada, disarankan untuk beralih ke NetBak PC Agent untuk menikmati antarmuka pengguna yang lebih modern dan pencadangan berbasis blok untuk sistem penuh, drive, folder, atau file. Selain pembaruan format pencadangan, NetBak PC Agent juga mendukung fitur-fitur baru seperti:

· Bare-metal restoration: Pulihkan seluruh sistem PC/server dengan membuat disk boot USB.

· Synthetic Incremental Backup: Kurangi waktu pencadangan/pemulihan dengan teknologi Pencadangan Incremental Sintetis dari QNAP untuk meningkatkan efisiensi TI dan produktivitas pengguna akhir, membantu menjaga integritas data dengan mengurangi RTO dan RPO.

·  Backup Explorer: Gunakan antarmuka pengguna yang intuitif dari Penjelajah Pencadangan pada Hyper Data Protector untuk menemukan folder atau file tertentu dalam berbagai versi pencadangan dan pulihkan mereka ke perangkat klien.

· Scheduled backup: Setelah pengguna menetapkan aturan pencadangan, NetBak PC Agent akan menyelesaikan sisanya.

· System backup restoration destination: Mendukung baik situs lokal maupun jarak jauh.

NetBak PC Agent membuat tugas pencadangan yang rumit menjadi lebih mudah dan sangat menghemat waktu pencadangan/pemulihan, tidak hanya bagi para profesional TI tetapi juga bagi pengguna pribadi. NetBak PC Agent mengatasi masalah-masalah umum yang muncul pada skenario pencadangan tradisional, dengan fitur deduplikasi global, penjadwalan pencadangan, dan kompresi pemulihan,” kata Bobby Chen, Manajer Produk QNAP.

Persyaratan Sistem

NAS berbasis x86 (Intel atau AMD); 4GB RAM (atau lebih); QTS 4.5.4 (atau versi lebih baru) atau QuTS hero h4.5.4 (atau versi lebih baru)

Sistem Operasi yang Didukung

Windows® 10, Windows® 11, Windows® Server 2016, 2019, 2022

Jangan ragu untuk mengunduh NetBak PC Agent sekarang juga dari Utilitas QNAP dan Hyper Data Protector dari QTS App Center. Dapatkan perlindungan yang Anda butuhkan untuk data Anda dan tingkatkan produktivitas Anda dengan NetBak PC Agent dari QNAP!

Lihat Juga :  PT Multi Guna Maritim Gelar Aksi Penanaman 1.000 Mangrove di Pulau Pari

Ketersediaan

NetBak PC Agent dapat diunduh dari QNAP Utilities dan Hyper Data Protector dapat diunduh dari QTS App Center.

Untuk informasi lebih lanjut dan melihat seluruh lineup NAS QNAP, silakan kunjungi www.qnap.com atau hubungi whatsapp kami +62 817-1717-7627

About QNAP Systems, Inc.
QNAP (Quality Network Appliance Provider) berfokus untuk menyediakan solusi komprehensif dalam pengembangan perangkat lunak, desain perangkat keras, dan manufaktur internal. Berfokus pada inovasi penyimpanan, jaringan, dan video pintar, QNAP kini memperkenalkan solusi Cloud NAS revolusioner yang menggabungkan perangkat lunak berbasis langganan kami yang mutakhir dan ekosistem layanan yang terdiversifikasi. QNAP membuat NAS lebih dari sekadar penyimpanan sederhana dan telah menciptakan infrastruktur jaringan berbasis cloud bagi pengguna untuk menampung dan mengembangkan analisis kecerdasan buatan, komputasi tepi, dan integrasi data pada solusi QNAP.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.