KRIMINALITAS

Suami Tega Siram Air Keras ke Tubuh Istrinya Hingga Melepuh

Sibernas.com, Palembang-Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Srigus Wulandari (27), warga Jalan Kapten Robani Kadir, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Palembang, menjadi korban kekerasan rumah tangga oleh suaminya berinisial DZ (28).

Korban disiram air panas oleh DZ di Jalan Kapten Robani Kadir, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Palembang, Jumat (23/2/2024). Akibatnya, korban harus menjalani perawatan setelah tubuhnya mengalami luka bakar cukup parah.

Tidak terima dengan perlakuan adik ipar, sang kakak Dedi Sucipto (30) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Minggu (24/2/2024).

Dalam laporannya Dedi mengatakan, adiknya memintanya datang dan sampai di rumah dia diberitahu kalau adiknya sedang berada di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

“Saya melihat kondisi adik saya yang mengalami luka melepuh di bagian punggung,” ujar Dedi.

Untuk penyebab Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dia tidak mengetahui pasti permasalahannya.

“Untuk permasalahan tidak tahu, namun saat saya mencoba mendatangi terlapor (suami) adik saya, dia sudah tidak ada lagi di rumah,” katanya.

Laporan Dedi Sucipto telah diterima oleh SPKT Polrestabes Palembang dengan Nomor: LP/B/488/II/2024/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.