EKONOMI

Transcosmos Commerce, Salah Satu Penyedia Layanan eCommerce di Indonesia, Merayakan Ulang Tahun ke-5

Transcosmos Commerce, sebagai salah satu penyedia layanan eCommerce di Indonesia, baru saja merayakan ulang tahun ke-5. Transcosmos Commerce telah beroperasi di Indonesia sejak November 2018 dan merupakan bagian dari Transcosmos Group yang berpusat di Tokyo, Jepang. Sejak awal berdirinya, Transcosmos Commerce telah memainkan peran penting dalam membentuk lanskap eCommerce, menyediakan solusi komprehensif, dan membantu bisnis berkembang di pasar digital.

Selama lima tahun terakhir, Transcosmos Commerce telah menawarkan layanan eCommerce terdepan yang telah berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan berbagai bisnis. Mulai dari pemenuhan pesanan, live streaming, fulfillment hingga strategi pemasaran digital yang disesuaikan, Transcosmos Commerce secara konsisten memberikan hasil, memperkuat posisinya sebagai mitra terpercaya bagi bisnis yang menjelajahi kompleksitas pasar online.

Poin-Poin Utama Perjalanan 5 Tahun Transcosmos Commerce:

– Kemitraan Strategis: Transcosmos Commerce telah membentuk kemitraan strategis dengan platform eCommerce terkemuka, meningkatkan kemampuannya untuk menyediakan solusi dan peluang yang beragam kepada kliennya.

Lihat Juga :  Kelas AI Tools for Digital Professionals from Edspert for Corporation Dukung Perkembangan Perusahaan dalam Era Digital

– Pemajuan Teknologi : Mengadopsi teknologi terbaru, Transcosmos Commerce terus meningkatkan sistemnya untuk memastikan efisiensi, keamanan, dan skalabilitas, sehingga dapat memenuhi kebutuhan yang berkembang dari kliennya.

– Kisah Sukses Klien:  Keberhasilan Transcosmos Commerce tercermin dalam kisah sukses kliennya. Merek-merek terkenal seperti Sony, Seiko, Alba, Casio, Roland, Boss, Mitsubishi, Onitsuka Tiger telah mempercayakan bisnis online mereka kepada Transcosmos Commerce.

– ROI Mencapai 20x Benchmark Max: Enabler x11, Ecommerce x9, dan mampu mencapai GMV dengan kontribusi hingga 70%.

– Terbukti Transcosmos Commerce menghasilkan pertumbuhan hingga 16 kali lipat dalam 6 bulan untuk salah satu kliennya.

Saat Transcosmos Commerce merayakan pencapaian signifikan ini, perusahaan menyampaikan terima kasih kepada tim yang berdedikasi, klien setia, dan mitra yang mendukung yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanannya. Perayaan ke-5 ini juga disertai penghargaan untuk karyawan yang sudah berdedikasi bersama selama 5 tahun bersama Transcosmos Commerce.

Image

Melihat ke depan, Transcosmos Commerce siap melanjutkan komitmennya untuk keunggulan, inovasi, dan kesuksesan bisnis di lanskap eCommerce yang dinamis.

About PT Transcosmos Commerce
Transcosmos Commerce – Quality Driven E-Commerce Solution
Transcosmos Commerce bagian dari Transcosmos Group, yang berpusat di Tokyo, Jepang dan menyebar ke lebih 27 negara. Transcosmos Commerce salah satu Ecommerce Enabler yang beroperasi di Indonesia yang mendukung klien untuk memperluas dan mempercepat pertumbuhan penjualan online mereka. Sebagai Mitra Transformasi Digital Global, kami terbukti memberikan solusi komprehensif dan strategi.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Transcosmos Commerce silakan kunjungi situs web di www.tccm.co.id
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.