EKONOMI

QNAP Merilis NASbook Thunderbolt™ 4 All-Flash – TBS-h574TX Mendukung Produksi Video dengan Kecepatan Tinggi dan SSD M.2 Hot-Swappable

TBS-h574TX Thunderbolt™ 4 All-Flash NASbook, siap untuk produksi media sebelum dan sesudah secepat kilat! TBS-h574TX yang ringkas menyediakan penyimpanan latensi rendah all-flash dengan lima slot SSD PCIe NVMe E1.S/M.2, I/O kecepatan tinggi, dan daya komputasi arsitektur hibrid Intel® Core™ Generasi ke-13.

QNAP® Systems, Inc., inovator solusi komputasi dan penyimpanan terkemuka, secara resmi merilis Thunderbolt™ 4 all-flash NASbook TBS-h574TX terbaru yang menyederhanakan alur kerja produksi video dari praproduksi hingga pascaproduksi dengan peningkatan produktivitas. TBS-h574TX yang ringkas menyediakan penyimpanan latensi rendah all-flash dengan lima slot SSD PCIe NVMe E1.S/M.2, I/O kecepatan tinggi, dan daya komputasi arsitektur hibrid Intel® Core™ Generasi ke-13. Dengan dukungan SSD M.2 hot-swappable yang inovatif, TBS-h574TX mengoptimalkan pengalaman menggunakan Mac® dan PC Windows® dalam pengeditan video, transfer file besar, transcoding video, dan pencadangan. Desain portabel dan mudah digunakan menjadikan NASbook ideal untuk pengambilan gambar video di lokasi, tim pasca produksi, studio kecil, dan pengguna SOHO.

“Mobilitas dan kemudahan servis sangat penting untuk keberhasilan proyek audiovisual yang bergerak cepat. NASbook TBS-h574TX didesain dengan volume 2,54L dan lebih kecil dari kertas A4. Dibandingkan dengan Apple Mac Studio®, TBS-h574TX yang ringkas telah mengurangi ukurannya hampir 31%, memungkinkan tim produksi dengan mudah menempatkannya di berbagai jenis kotak peralatan multimedia dan sekitar komputer,” kata Andy Chuang, Manajer Produk QNAP, menambahkan “ Dukungan hot-swappable untuk SSD M.2 NVMe semakin memberikan kemudahan servis yang mengatasi ketidaknyamanan yang dihadapi oleh tim produksi saat mengganti SSD.”

Dilengkapi lima slot E1.S/M.2 PCIe NVMe SSD (dengan adaptor SSD E1.S ke M.2 terpasang pada setiap slot), NASbook all-flash TBS-h574TX memungkinkan pengguna menggunakan M.2 SSD atau E1.S SSD secara fleksibel untuk pengeditan file RAW yang cepat; dukungan hot-swappable untuk SSD M.2, bersama dengan penggantian disk RAID otomatis (didukung dari QTS 5.1 / QuTS hero h5.1), memungkinkan anda untuk mengganti SSD tanpa waktu henti sistem untuk menyederhanakan alur kerja proyek yang sedang berlangsung. TBS-h574TX mengadopsi arsitektur hybrid Intel® Core™ Generasi ke-13, prosesor 12-core dan 16-thread yang memberikan daya komputasi besar untuk menangani produksi video multitasking, dan GPU internal mempercepat transcoding video. Port ganda Thunderbolt™ 4 menyediakan konektivitas langsung ke perangkat kerja Mac/PC untuk pekerjaan editing di lokasi. Port 2,5GbE dan 10GbE internal memungkinkan lebih banyak perangkat klien yang terhubung untuk kolaborasi antar tim. Dua port USB 3.2 Gen 2 (10Gbps) memungkinkan impor materi video lebih cepat dari penyimpanan eksternal ke NASbook, atau koneksi DAS/JBOD untuk pengarsipan

Lihat Juga :  Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

proyek video sebelumnya. Tim pra-produksi dapat dengan mudah menampilkan rekaman raw dari NASbook di layar besar melalui 4K HDMI™ bawaan untuk memudahkan peninjauan. Sebagai media penyimpanan dan pengeditan untuk file RAW, TBS-h574TX juga dapat mencadangkan file kecil yang ditranskode ke penyimpanan cloud myQNAPcloud Storage, memungkinkan tim berbeda lokasi mengakses, menyinkronkan, dan berbagi file dengan mudah.

TBS-h574TX menjalankan sistem operasi QuTS hero berbasis ZFS, dengan self healing untuk secara otomatis mendeteksi dan memperbaiki data yang rusak dalam gambar RAW; ZIL dengan perlindungan kegagalan daya memungkinkan NASbook untuk terus menyelesaikan penulisan data yang belum selesai setelah pemadaman listrik diikuti dengan pemulihan daya, mencegah kerusakan data saat memodifikasi data. Dengan algoritma QSAL yang dipatenkan QNAP, kegagalan multi-SSD secara bersamaan dalam RAID SSD dapat dicegah untuk meningkatkan perlindungan data. TBS-h574TX juga merupakan perangkat sempurna untuk beragam aplikasi multimedia, termasuk penyimpanan terpusat yang ideal untuk pengguna Adobe® dan server Roon® untuk streaming musik yang optimal.

Lihat Juga :  Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

Beli TBS-h574TX,  dapatkan penyimpanan cloud gratis sebesar 1 TB!

QNAP memberikan penawaran rilis khusus untuk TBS-h574TX. Beli dan daftarkan TBS-h574TX selama periode rilis dan dapatkan penyimpanan cloud myQNAPcloud Storage 1TB selama satu tahun secara gratis! TBS-h574TX dan myQNAPcloud Storage memberikan kombinasi hebat untuk menciptakan penyimpanan cloud hybrid guna mengelola proyek video secara efisien. Ketahui lebih lanjut 

Spesifikasi Utama

TBS-h574TX-i3-12G : Prosesor Intel® Core™ i3-1320PE 8-core (4P + 4E) / 12-thread (Hingga 4,5GHz); RAM 12GB

TBS-h574TX-i5-16G : Prosesor Intel® Core™ i5-1340PE 12-core (4P + 8E) / 16-thread (Hingga 4,5GHz); RAM 16GB

NAS dengan volume 2,54L; 5x slot SSD PCIe NVMe E1.S/M.2 (adaptor SSD E1.S ke M.2 terpasang di setiap slot), dukungan SSD M.2 yang hot-swapable; 2x port Thunderbolt 4; 1x port RJ45 2,5GbE; 1x port RJ45 10GbE; 2x port USB 3.2 Gen 2 (10Gbps); 1x port USB 2.0 Gen 2 (480Mbps); 1x port HDMI™ 4K

Untuk informasi lebih lanjut dan melihat daftar lengkap produk QNAP, silakan kunjungi www.qnap.com.

About QNAP Systems, Inc.

QNAP (Quality Network Appliance Provider) berfokus untuk menyediakan solusi komprehensif dalam pengembangan perangkat lunak, desain perangkat keras, dan manufaktur internal. Berfokus pada inovasi penyimpanan, jaringan, dan video pintar, QNAP kini memperkenalkan solusi Cloud NAS revolusioner yang menggabungkan perangkat lunak berbasis langganan kami yang mutakhir dan ekosistem layanan yang terdiversifikasi. QNAP membuat NAS lebih dari sekadar penyimpanan sederhana dan telah menciptakan infrastruktur jaringan berbasis cloud bagi pengguna untuk menampung dan mengembangkan analisis kecerdasan buatan, komputasi, dan integrasi data pada solusi QNAP.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.