OLAHRAGA

Sebanyak 2049 Taekwondo Palembang Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Sibernas.com, Palembang— Sebanyak 2049 atlet Taekondo Indonesia (TI) Kota Palembang Provinsi  Sumatera Selatanb (Sumsel) mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang berlangsung di Gedung Olahraga Norman Sairo Jasdam II Sriwijaya Palembang, Ahad 17 Desember 2023. Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Palembang Armen Heryadi S.IP dan Ketua Koni Kota Palembang H. Anton Nurdin, ST. SH.,M.Si.

Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin mengatakan Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo ini salah satu cabor yang sangat diminati baik dari kalangan anak-anak sampai tingkat dewasa dan Taekwondo ini juga termasuk cabor unggulan yang masuk di Desain Besar Olahraga Nasional (DBON)

” Harapan kami ke depan bisa dibuatkan anggaran khusus untuk membantu pembinaan Olahraga Taekwondo sehingga bisa meningkatkan prestasi para atlet Taekwondo Kota Palembang,” ujar Anton.

“Dan saya lihat program-program yang di adakan oleh cabang olahraga Taekwondo ini sangat bagus dan berkelanjutan dan tetap eksis mengadakan pertandingan dari tingkat bawah sampai ke profesional, Target ke depan harus membawa harum dan nama baik kota Palembang khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya,” lanjutnya

Sementara itu Ketua TI Kota Palembang Armen Heryadi menambakan, kegiatan UKT ini adalah kegiatan rutin TI Kota Palembang, minimal tiga kali dalam setahun.

” Jadi UKT hari ini adalah UKT yang dilaksanakan terakhir di tahun 2023 selain itu kita punya visi untuk menyatukan Taekwondo Kota Palembang ,”katanya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *