LIFESTYLE

Tawarkan Harga Murah Meriah, Ayam Geprek Antoni Grup Hadir di Pagar Alam

Sibernas.com – PAGARALAM – Bagi penikmat kuliner khususnya di Kota Pagar Alam kini ada satu lagi kuliner ayam Geprek Antoni Grup yang patut dicoba dengan harga yang murah meriah.

Ayam Geprek Antoni Grup cabang Pagar Alam ini menawarkan cita rasa dengan sambal khas ayam Geprek yang nikmat tentunya bisa dinikmati dengan harga yang tidak akan menguras kantong Anda.

Yang spesial di ayam Geprek Antoni Grup ini yakni ayamnya yang berukuran besar, rasanya yang nikmat serta harga dijamin murah, yang siap memanjakan lindah masyarakat Pagar Alam khususnya.

Bukan hanya itu dikarenakan Kota Pagar Alam merupakan kota tujuan wisata, para wisatawan juga dapat menikmati sajian ayam Geprek ini.

Berwisata sekaligus juga dapat menikmati kuliner ayam Geprek Antoni Grup, bagi Anda yang menyukai makanan pedas serta yang menginginkan makanan yang tidak terlalu pedas ayam Geprek Antoni Grup di Pagar Alam ini sangatlah cocok.

Owner Ayam Geprek Antoni Grup, Fitria Nurhidayanti, mematangkan, di kedai ayam Geprek miliknya disediakan berbagai varian sambal ayam Geprek yang sesuai dengan selera Anda.

“Di kita ada sambal ijo, sambal mentah, sambal pedas manis serta sambal tomat pedas manis,” kata dia, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Sementara untuk varian ayam Geprek sendiri ibu yang akrab dipanggil mbak pipit ini menjelaskan ada beberapa menu yang ditawarkan dengan harga Rp22.000.

“Untuk ayam Geprek, ada ayam Geprek biasa, ayam Geprek Plus nasi, harganya Rp12 ribu aja, ” jelasnya seperti dikutip dari maklumatnews (grup media ini).

Pipit menambahkan di Kota Pagar Alam sendiri, usaha ayam Geprek miliknya ini sudah ada di tiga tempat yang tentunya masih dalam lingkungan kota.

“Kito tegabung di grup namonyo antoni grup, Kalo cabang geprek ada tiga, diparkiran mini market aries jln gunung, di parkiran titin kue jln gunung, dan di dekat Mts guppi Pagar Alam utara,( perumnas guppi ),” tambahnya.

Untuk yang malas keluar rumah ayam Geprek Antoni Grup ini juga menerima pesanan yang bisa diantar ke alamat pembeli.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap pelanggan ayam Geprek ini.

“Kalo nak mesan bisa kita antar alamat juga ,pesan bisa lewat handphone di nomor 0813 6067 1978 atas nama Pipit Anton,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *