PALEMBANG

Shakila Event Organizer Gelar Kompetisi Make Up Wedding

SIBERNAS.com, Palembang-Kompetisi Make Up Wedding yang diselenggarakan oleh Shakilla Event Organizer tampak meriah dengan tema ‘Flawless Wedding Make Up’, Sabtu (15/10/22) di Venue Little Town Opi Mall Palembang. Kegiatan dimulai dari 13.00 WIB.

Kompetisi menggandeng para pakar kecantikan sebagai juri yang sudah berkompeten dan profesional di bidangnya. Di antaranya Wiji Lestari, Nining Suryani, dan Putri K Salsa.

Owner Shakilla Wedding and Event Organizer mengatakan, kompetisi ini digelar untuk terus mempertahankan semangat para Make Up Artist (MUA) untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan masing dalam merias agar MUA bisa terus berkembang, dan tidak terhenti di kemampuan yang dimiliki sekarang.

Menurut Wiji, Saat ini look atau tampilan ‘Flawless Wedding‘ sangat digemari oleh para calon pengantin karena trend dengan riasan Flawless ini selalu abadi.

Lihat Juga :  Punya Strategi Khusus, Fitrianti Agustinda Janji Tuntaskan Masalah Banjir Kota Palembang

“Walaupun ada trend riasan baru setiap saatnya, tetapi Flawless tetap tidak ada duanya,” katanya.

Peserta lomba diikuti oleh 17 peserta MUA dengan membawa model atau muse masing-masing. Tanyangan dalam kompetisi ini adalah, para MUA diberikan waktu selama satu jam untuk merias para model dan mempersiapkan aksesoris lainnya.

Para model MUA pun kompak menggunakan busana pengantin bernuansa putih dengan hiasan aksesoris yang biasa digunakan oleh pengantin tradisional maupun modern. Kemudian, saat perlombaan berlangsung, para juri akan mendatangi setiap MUA yang sedang merias modelnya.

Setelah make up selesai, para model menampilkan hasil riasan mua dengan catwalk di atas panggung diiringi dengan irama musik. Adapun penilaian make up dilihat dari kerapian, keselarasan tema, yang pastinya rapi dari semua bagian. Baik make up, gaun dan aksesoris yang dipakai.

Lihat Juga :  DPW Pembela Suara Rakyat Sumsel Lakukan Aksi Demo Terkait Pelaksanaan PPDB Di SMAN 19 Palembang Diduga Tidak Sesuai Permendikbud Nomor 1 Tahun 2021

“Penilaian berdasarkan kreatifitas peserta untuk membuat karya tampak sesuai dengan kriteria lomba. Yakni, make up rapi, elegan, gaun dan aksesoris yang sesuai,” katanya.

Reporter: Trijumartini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *