KRIMINALITAS

Tabrak Truk Bongkar Muatan, Pegawai Honorer Dishub Kota Palembang Tewas

SIBERNAS.com, Palembang-Seorang pegawai honorer Dinas perhubungan (Dishub) Kota Palembang bernama Jamal Nasrullah (30), tewas dalam kecelakaan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk tronton pengangkut Crude Palm Oil (CPO) yang sedang bongkar muatan.

Peristiwa naas itu dialami warga Jalan Tulang Bawang 8, Kelurahan Sematang Borang, saat melintas di Jalan Letkol Nur Amin, Boombaru, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) 2, Palembang, Kamis (9/2/2023) sekitar pukul 08.30 WIB. Korban tewas di tempat setelah mengalami luka benturan yang menyebabkan bagian kepala pecah.

Kapolsek IT II Palembang Kompol Fadilah Ermi membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang pegawai Dishub Kota Palembang.

“Korban tewas di tempat. Korban memakai seragam harian Dinas Perhubungan dengan name tag atas nama Jamal,” ujarnya.

Lihat Juga :  Kebakaran Di 3-4 Ulu Telan Korban Jiwa

Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor yang mengalami kecelakaan dengan truk pengangkut CPO yang hendak bongkar muatan di PT PKP yang berada di kawasan Boom Baru.

“Mereka satu arah dari arah Tiga Ilir menuju simpang Pomal TNI AL, tepat di depan pintu keluar dari PT Top yang ada di Jalan Letkol Nur Amin. Tiba-tiba pengendara motot menabrak bagian belakang truk,” katanya.

Kepala Terminal UPTD 7 Ulu Dishub Kota Palembang Hariyanto membenarkan korban merupakan staf yang bertugas di kantornya.

“Korban adalah staf kami berstatus pegawai honorer. Korban informasi dari rumah tadi pagi mau berangkat ke kantor,” katanya.

Sementara menurut saksi Ujang (68) seorang petugas keamanan di PT Top, menyebut korban tewas setelah menabrak truk tronton CPO.

Ia juga membenarkan korban melaju dengan kecepatan tinggi, dan mengenakan pakaian Dishub Kota Palembang.

“Truk itu awalnya parkir tidak jauh dari lokasi. Saat itu truk melebar ke tengah karena akan bongkar muat. Saat itu motor tersebut ngebut akibat tak bisa menghindar, akhirnya menabrak bagian belakang truk,” katanya.

Reporter: Yola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.