SRIWIJAYA FC

Masih Pemulihan Cedera, Rahel Optimis Tampil Lawan Persiba

Sibernas.com, Palembang-Winger enerjik Sriwijaya FC (SFC), harus menepi saat SFC menang 2-1 atas PS Tira Persikabo. Mantan pemain Martapura FC itu mengalami cedera otot paha bagian dalam.

Rahel mengaku, dia masih fokus dalam pemulihan cedera. Meski begitu, kondisinya semakin membaik.

“Sekarang lagi masa penyembuhan, sudah sekitar 85 hingga 90 persen,” kata Rahel saat dibincangi Sibernas.com, Kamis (17/6/2021).

Dengan kondisi yang semakin membaik, Rahel optimis bisa tampil saat menghadapi Persiba Balikpapan, pada laga ujicoba yang bakal digelar, Sabtu (19/6/2021). Apalagi, Persiba tidak bisa diremehkan karena baru saja mengalahkan tim Liga 1 PS Sleman 1-0, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021).

“Kondisi semakin baik, dan saya optimis bisa bermain lawan Persiba. Mudah-mudahan dapat memberikan penampilan terbaik,” tegasnya.

Rahel adalah andalan SFC di sektor sayap. Sebelumnya, pemilik jersey 78 itu sempat membela Martapura FC, Persiba Balikpapan. Putra Samarinda junior, Persebaya U-21, Persisam U-21, Persisam Putra Samarinda, Tim Nasional Indonesia U-23.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.