KRIMINALITAS

Balita yang Tenggelam di Parit Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

SIBERNAS.com, Palembang-Tim Rescue Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan atau dikenal dengan (BASARNAS) Palembang, akhirnya menemukan bocah berusia 1,7 tahun yang hilang di parit yang saat bermain di bawah rumahnya di Jalan Dwikora II, Lorong Pertiwi 1, RT 07, Kelurahan D-III, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Selasa (23/8/2022) pukul 16.40 WIB.

Korban yang bernama Ahmad Dafa Maulana ditemukan mengapung di sungai pada, Rabu (24/8/2022)
sekitar pukul 08.05 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berjarak sekitar 1,41 kilometer (Km) dari lokasi awal korban tenggelam.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya korban kita temukan mengapung di tepi aliran pembuangan air walau dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya tim SAR gabungan langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman,” ujar Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika, SH, MSi.

Hery menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membiasakan hidup yang selalu mengutamakan keselamatan, baik secara perorangan maupun secara bersama agar peristiwa seperti ini tidak terulang.

Diberitakan sebelumnya pada, Selasa (23/08/2022) sekira pukul 16.40 WIB, seorang balita bernama Ahmad Dafa Maulana terjatuh dan tenggelam di tepian aliran pembuangan air.

Reporter: Yola
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *