LIFESTYLE

Donor Darah 100 Kali Pemkot Palembang Janjikan Hadiah Naik Haji

SIBERNAS.com, Palemabang – Pemerintah kota Palembang akan berikan hadiah beribadah haji Bagi pendonor darah telah menyumbangkan darahnya mencapai 100 kantong.

Hal itu dikatakan Fitrianti Agustinda (Finda) Wakil Walikota Palembang, juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang, saat Musyawarah Kota IX PMI di Kantor PMI, Rabu (23/10).

Finda mengungkapkan, hadiah diberikan sebagai motivasi orang untuk mendonorkan darahnya. Pada akhirnya dapat  meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mendonorkan darah.

“Hadiah sebagai motivasi dan sebagai wujud apresiasi bagi masyarakat, Pemerintah Kota Palembang telah menyiapkan penghargaan haji kepada pendonor darah yang telah menyumbangkan 100 kantong darah,” ungkapnya.

Dikutip dari detak palembang, Wakil Walikota berharap kebutuhan darah 1.000 kantong pertahun dapat dipenuhi, juga jumlah pendonor dapat meningkat. Ia juga memberikan apresiasi kepada PMI Kota Palembang periode 2014- 2019.

“Saya berharap PMI Kota Palembang terus meningkatkan perannya dalam memberikan bantuan darah serta kegiatan sosial lainnya kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.