EKONOMI

Dekorasi Ramadan Ter-Megah di Mall Alam Sutera dalam Spectrum of Ramadan

TANGERANG 1 APRIL 2024– Menyambut bulan suci Ramadan, tahun 2024 ini Mall Alam Sutera (MAS) mengadakan event mulai dari tanggal 8 Maret – 21 April 2024 dengan tema “Spectrum of Ramadan”. Sesuai dengan tema yang ada, semarak warna dekorasi bernuansakan ungu dengan istana yang megah dan atributnya dapat dinikmati oleh pengunjung. Selain berfoto di area dekorasi, pengunjung juga dapat berbelanja di area “Ramadan Market” yang menyediakan beragam kebutuhan Ramadan seperti pakaian, kitchen ware, aneka kurma, aksesoris, dan sebagainya.

Pertunjukkan spesial “Wonderful Bedug Beats” juga telah disiapkan, yakni rampak bedug kesenian khas dari Banten yang tidak boleh dilewatkan selama Ramadan. Para pengunjung dapat menyaksikan pertunjukkan ini dengan gratis, yang berlangsung dari 29, 30, 31 Maret dan 6, 7, 13, 14 April 2024 setiap jam 5 sore. Selain itu, setiap akhir pekan juga turut diramaikan dengan cooking class dari BOLDe 16, 17, 23, 31 Maret dan 6, 7, 20, 21 April. Selain itu terdapat kompetisi komik pada 31 Maret 2024, kompetisi tarian tradisional 21 April 2024, kompetisi mewarnai 30 Maret 2024, kompetisi fashion show pada 6 April 2024, dan juga kontes foto media sosial. Para pengunjung dapat mengikuti perlombaan tersebut maupun menyaksikannya secara langsung. Bagi para pencinta buku, di MAS juga terdapat pameran buku “International Millenia Book Fair” 13 Maret hingga 21 April 2024 .

Lihat Juga :  Cari Kemasan Dotcom Memacu Inovasi Kemasan untuk Mendorong Pertumbuhan UMKM di Indonesia
Kemeriahan penampilan Wonderful Bedug Beats & lomba mewarnai
Kemeriahan penampilan Wonderful Bedug Beats & lomba mewarnai
Princess Takjil yang sedang berbagi kebahagiaan
Princess Takjil yang sedang berbagi kebahagiaan

Mall Alam Sutera juga turut membagikan kebahagiaan kepada para pengunjung melalui “Princess Takjil”. Takjil gratis dibagikan kepada para pengunjung untuk berbuka puasa dengan mengelilingi area mall. Pengunjung dapat bertemu dan berfoto dengan mereka mulai dari tanggal 23, 24, 29, 30, 31 Maret dan 6, 7 April 2024 setiap jam 6 sore. Setiap harinya MAS juga mengadakan shalat tarawih dan menyediakan takjil gratis di Musholla Executive lantai lower ground.

Festival kuliner Taste of Ramadan
Festival kuliner Taste of Ramadan

Berbuka puasa di Mall Alam Sutera juga jadi lebih seru dengan kehadiran festival kuliner bertajuk “Taste of Ramadan” hingga 31 Maret 2024 dan berlokasi di West Alfresco, Ground Floor. Festival kuliner ini dibawakan oleh Pergikuliner yang merupakan situs penyedia informasi makanan terlengkap se-JABODETABEK sehingga tenant-tenant yang dibawakan adalah yang terbaik. Kuliner yang dibawakan beragam mulai dari,Susu Mbok Darmi, Cakwe Medan Ancol est. 1971, Pekingducklovers, Bungkushin, Nasi Kulit Mak Judes, dan masih banyak kudapan lainnya. Taste of Ramadan buka setiap weekday jam 3 sore hingga 10 malam dan weekend jam 10 pagi hingga 10 malam.

Lihat Juga :  LindungiHutan Gelar Webinar Carbon Connect: Carbon Consultation & ESG Launching
Antusiasme pengunjung saat Whole Day Sale
Antusiasme pengunjung saat Whole Day Sale

“Sebagai pelengkap perayaan bulan suci Ramadan, kami beserta tenant MAS juga menghadirkan promo diskon selama 3 hari dalam Whole Day Sale. “ ucap Hendra Tirtawinata selaku direktur Mall Alam Sutera.  Whole Day Sale sendiri diadakan dari 29, 30, 31 Maret 2024 dengan beragam tenant mulai dari fashion,  serta makanan dan dengan diskon hingga 80%. Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah logam mulia dengan mengikuti program Gold Fortune dengan minimum belanja Rp 800.000,- yang kemudian dapat ditukarkan di redemption center lantai 1. Oleh karena itu, ikuti terus keseruan di Mall Alam Sutera dan dapatkan promo-promo menarik setiap harinya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.